Jalan-jalan di Paris, Intip Gaya Fashion Radhika Merchant Pakai Maxi Dress Seharga 3 Juta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Radhika Merchant bersama Anant Ambani di Paris/Foto: Instagram/Bollywood Women Closet

Radhika Merchant bersama Anant Ambani di Paris/Foto: Instagram/Bollywood Women Closet

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengantin baru Radhika Merchant dan Anant Ambani baru-baru ini bepergian ke Paris bersama keluarga mereka. Saat jalan-jalan di Kota Cinta, Radhika mengenakan gaun panjang atau maxi dress warna-warni ombre.

Maxi dress yang dikenakan Radhika Merchant untuk jalan-jalan di Paris bersama suaminya, Anant Ambani, adalah pilihan busana yang sangat cocok untuk menikmati makan siang bersama. Gaun ini berasal dari koleksi siap pakai dari label pakaian Sandro Paris. Pakaian ini disebut Patchwork Maxi Dress. Menambahkannya ke lemari Anda akan menghabiskan biaya sekitar 206,5 Euro atau Rp3 Juta.

Detail Gaya Fashion Radhika Merchant

Gaun maxi tanpa lengan Radhika menampilkan desain tambal sulam dalam corak ungu, merah muda, kuning, dan biru. Kerah bergaya kemeja, pola garis-garis, kancing di korset, detail simpul dasi, rok berjenjang melebar, pinggang elastis, dan siluet santai melengkapi detail ansambel tersebut.

Radhika memadukan ansambel tersebut dengan aksesori minimal, termasuk sandal slip-on Dior bermotif, anting-anting berlian, dan sebuah cincin. Ia mengikat rambutnya dengan ekor kuda sederhana dan memilih tampilan tanpa riasan untuk melengkapi gayanya.

Paparazzi di Paris menangkap gambar Radhika dan Anant yang sedang berjalan-jalan. Mereka juga terlihat keluar dari toko Hermes dan mengunjungi tempat Olimpiade untuk menghadiri acara pertandingan. Kemudian, pasangan itu mengucapkan selamat tinggal dan memeluk Nita Ambani dan Mukesh Ambani di luar hotel mereka di Paris.

(Paling kanan) Gaya fashion Radhika Merchant di Olimpiade Paris 2024. Foto: Instagram

Sebelumnya, saat Radhika berkunjung ke  India House di Olimpiade Paris 2024 terlihat tampil mencolok dalam balutan busana warna oranye cerah. Hal itu tampak dari video dan foto yang dibagikan di akun penggemarnya. 

Radhika memakai gaun rancangan Versace dengan detail garis leher persegi, hiasan kancing di bagian dada, desain tanpa punggung yang mencolok. Dia melengkapi penampilannya dengan tas selempang putih dari Goyard dan sneakers putih. Radhika tampak tanpa riasan dan mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda atau ponytail rendah

Radhika Merchant dan Anant Ambani melangsungkan pernikahan mewah di Mumbai. Upacara pernikahan berlangsung selama tiga hari, dan banyak selebriti papan atas, termasuk selebriti Bollywood dan internasional, pemimpin dunia, dan politisi, hadir. Daftar tamu termasuk Shah Rukh Khan, Kim Kardashian, Salman Khan, Narendra Modi, Priyanka Chopra, Tony Blair, John Cena, Deepika Padukone, Boris Johnson, dan banyak lagi.

Pilihan Editor: Penampilan Radhika Merchant di Olimpiade Paris 2024, Cerah Kasual

SILVY RIANA PUTRI | HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."