5 Gaya Fashion Raline Shah saat Liburan ke Sumba, Etnik hingga Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah /Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah /Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Aktris Raline Shah belum lama ini tengah menikmati momen liburannya di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sebagai informasi, ini bukan kali pertama perempuan kelahiran 4 Maret 1985 itu berlibur ke pulau tersebut.

Sebelumnya, pemain film 5cm itu juga pernah melakukan kegiatan sosial bekerja sama dengan sebuah yayasan guna mengentaskan kemiskinan di Sumba pada tahun 2021 silam. Penasaran bagaimana gaya fashion Raline Shah ketika liburan? Yuk, simak informasi selengkapnya bawah ini.

1. Tampil sporty dengan bike short

Raline tampak menikmati aktivitas forest bathing, mulai dari mandi di sungai dalam hutan hingga memanjat pohon besar.

"Manfaat psikologis dari forest bathing mengambil kesimpulan bahwa manusia akan merasa paling nyaman dan sehat ketika berada di alam. Alam yang masih murni dapat merestorasi tubuh dan pikiran seperti di reset kembali," tulis Raline di laman Instagram pribadinya @ralineshah, dikutip Cantika Sabtu, 3 Agustus 2024.

Ia tampak sporty dalam balutan sportwear detail longsleeve shirt detail tribal pattern di bagian lengan, serta bike short warna hitam. Raline juga tak lupa memasangkan chocolate and black polarized sunglasses serta boonie hat warna krem yang membuat penampilannya makin keren.

2. Tampil kece dengan loose shirt

Kali ini Raline Shah terlihat duduk bersila di atas batu dengan mengkombinasikan army and white loose shirt aksen boteh pattern, inner warna putih dan short pants berwarna senada. Supaya makin kece, dia tak lupa memasangkan wayfarer sunglasses di atas kepalanya.

3. Tampil chic dengan sleeveless tops 

Aktris keturunan Tionghoa, Pakistan dan Melayu tampak chic saat memadupadankan navy sleeveless tops dengan aksen zip di bagian depan, serta skinny jeans. Lebih lanjut, Raline Shah juga memasangkan kain tenun Sumba warna cokelat dan chocolate and black polarized sunglasses.

Dia juga tak lupa menuliskan caption untuk mengagumi keindahan Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut. "Pesona alam Sumba," ujar Raline Shah. 

4. Tampil Etnik dengan maxi skirt tenun

Saat mengunjungi Bukit Ndapayami, Raline tampak mengenakan chocolate, white and black maxi skirt bahan tenun khas Sumba dan non-sleeveless tops warna putih. Supaya makin elegan, pemain Catatan Harian Menantu Sinting itu juga memasangkan gold drop earrings serta merias wajahnya menjadi natural fresh makeup, lengkap dengan pulasan coral lipstick di bibirnya.

5. Tampil feminin dengan all of white

Saat menjelajahi pantai Aili, Raline terlihat feminin dalam balutan balconette bra warna putih dan white maxi skirt detail bordir di bagian bawah. Ia pun tak lupa menggerai rambut panjangnya. Aktris berusia 39 tahun tersebut juga mengabadikan momen tersebut lewat reels Instagram, mulai dari keluar cottage hingga berjalan di pinggir pantai. Wah, tampak feminin banget ya!

Itu dia lima gaya fashion Raline Shah saat berlibur di Pulau Sumba, kalau kamu lebih suka busana nomor berapa nih, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Gaya Fashion Raline Shah di Gala Premiere Catatan Harian Menantu Sinting, Crop Blazer Etnik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."