Kim Tae Ri Jadi Brand Ambassador Prada Beauty Pertama dari Korea Selatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Aktris Korea Selatan Kim Tae Ri terpilih menjadi brand ambassador Prada Beauty, Agustus 2024. Foto: Instagram/@pradabeauty.

Aktris Korea Selatan Kim Tae Ri terpilih menjadi brand ambassador Prada Beauty, Agustus 2024. Foto: Instagram/@pradabeauty.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan Kim Tae Ri terpilih sebagai brand ambassador Prada Beauty. Jenama mewah tersebut mengumumkan pemeran drakor Revenant itu sebagai duta merek domestik Prada Beauty dan mengisyaratkan promosi aktif ke depannya sejak 1 Agustus 2024.

Kim Tae Ri sekaligus menjadi perempuan Korea Selatan pertama yang berhasil memikat brand tersebut.

Video iklan yang dirilis akun @pradabeauty, menampilkan potret Kim Tae Ri dengan wajah khas Asia. Hal ini guna meningkatkan harapan, serta mencerminkan nilai-nilai Prada Beauty, seperti dilansir dari KBIzoom, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Merangkum dari Soompi, dalam foto-foto yang dirilis hari ini, Kim Tae Ri memancarkan kecantikan yang unik, yang berarti ekspektasi untuk kolaborasi. Penunjukannya sangat penting karena ini menandai duta domestik pertama Prada Beauty.

Aktris Korea Selatan Kim Tae Ri terpilih menjadi brand ambassador Prada Beauty, Agustus 2024. Foto: Instagram/@pradabeauty.

Menanggapi hal tersebut, Kim Tae Ri pun turut memberikan komentarnya. Ia merasa gembira dan terhormat atas pencapaiannya tersebut.

"Saya sangat gembira dan merasa terhormat terpilih sebagai duta merek Prada Beauty, merek yang mengusung visi baru tentang kecantikan fresh. Saya harap dapat memulai perjalanan khusus dan istimewa bersama Prada Beauty untuk memadukan kecantikan dengan inspirasi kreatif," kata Kim Tae RI.

Profil Kim Tae Ri

Kim Tae Ri adalah aktris kelahiran 24 April 1990. Dia memiliki tinggi badan 166 sentimeter dan berat badan 46 kilogram.

Selain sebagai bintang, dia juga mengenyam Pendidikan tinggi di Kyung Hee University mengambil jurusan Jurnaslistik dalam prodi Ilmu Komunikasi pada 2008.

Kim Tae Ri memulai kariernya tampil dalam pertunjukan teater usai lulus kuliah. Bukan sebagai pemain, dia justru hanya menjadi bagian kru lighting. Debut aktingnya mulai saat dia menjadi aktor dalam film Pansy dan To Ask About Love tahun 2013.

Sepak terjangnya di dunia hiburan Korea Selatan mulai dilirik usai penampilannya di The Handmaiden tahun 2018. Tawaran main Kim Ta Ri makin berkembang mulai dari Little Forest (2018), Space Sweepers (2020), dan Mr. Sunshine (2018).

Akting pesohor berusia 34 tahun itu berhasil membekas di hati penonton, sehingga kembali meninggalkan kesan dalam drama romantic Twenty-Five, Twenty-One yang tayang tahun 2022.

Berkat akting hebatnya, Kim Tae Ri berhasil menempatkan namanya sebagai peraih penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58. Selain itu, ia juga menyabet kategori Aktris Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-37 pada 2016 untuk perannya dalam The Maid.

Kim Tae Ri juga mendapat julukan Chungmuro, yakni aktris yang memiliki pengalaman  penghargaan bergengsi di bidang seni peran. Pasalnya, tiap drama yang diperankannya selalu ikonik dan meninggalkan kesan di hati penggemarnya.

Pilihan Editor: Maudy Ayunda Rilis Lip Butter Balm Berbahan Lemak Buah Pohon Tengkawang

SOOMPI | KBIZOOM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."