2 Zodiak Ini Ditakdirkan Meraih Kesuksesan Karier Sepanjang Hidup Mereka, Menurut Astrolog

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut astrologi, setiap zodiak memiliki serangkaian sifat kepribadian yang unik. Sifat-sifat ini terwujud sebagai kekuatan dan kelemahan tertentu yang membuat hal-hal tertentu lebih mudah bagi beberapa zodiak daripada yang lain.

Dua zodiak ini tampaknya memiliki kemampuan alami untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka, menurut astrolog Hagan Fox, dikutip dari laman Your Tango.

2 zodiak yang ditakdirkan meraih kesuksesan karier sepanjang hidup mereka:

1. Aries

Menurut Fox, "Ini bukan hanya tentang memiliki energi. Taurus memilikinya, Scorpio memilikinya. Saya tahu, itu adalah energi yang antusias," lanjutnya.

Dia menambahkan bahwa Aries adalah penjual alami di dunia ini. Mereka memiliki energi positif yang menular dan cinta untuk hidup yang diterjemahkan ke semua bidang kehidupan mereka. 

"Jadi, saat mereka mempresentasikan sesuatu dan berinteraksi serta harus menjual produk mereka atau berinteraksi dengan bisnis lain, mereka mengundang Anda masuk," kata Fox.

Energi Aries, senyum mereka, dan cahaya terang mereka menarik Anda dan membuat Anda merasa seolah-olah dapat mempercayai mereka. Dan zodiak Aries dikenal tidak bermasalah dan tidak rumit, yang selalu menjadi nilai tambah.

Namun, ada hal lain tentang Aries selain itu. Menurut penulis Nicole Bradley-Bernard, Aries merasa intens dan bersemangat. Apakah mereka saat ini fokus pada jalur karier mereka, hobi baru, atau hubungan penting, Aries antusias dengan hal-hal yang paling penting bagi mereka.

Untuk memanfaatkan energi ini sebaik-baiknya dan melontarkan diri Anda menuju kesuksesan yang mampu dicapai Aries, Jaya Karamchandani, seorang astronumerolog, pelatih kehidupan spiritual, dan penulis, memperingatkan Aries untuk "berhenti bereaksi."

Dalam video TikTok, Karamchandani mencatat bahwa Aries cenderung impulsif dan memanfaatkan setiap peluang yang datang kepada mereka. Namun, Aries perlu meluangkan waktu untuk berpikir sebelum bertindak.

Tips sukses untuk zodiak Aries adalah latihlah diri untuk tidak langsung menanggapi, saran Karamchandani. Gunakan penyaring.

2. Cancer

Menurut Fox, Cancer sangat intuitif dan selalu mempercayai insting mereka. Bagi Cancer, tidak ada pemikiran berlebihan atau tebak-tebakan — Cancer hanya tahu dan bertindak sesuai dengan itu.

Dan seperti yang dikatakan Fox, "Pebisnis yang paling tidak sukses di luar sana adalah mereka yang terlalu banyak berpikir."

Seperti apa pun dalam hidup, Anda tidak selalu tahu apa yang diharapkan. Namun, meercayai diri sendiri dan insting batin itu adalah awal yang baik. Namun, itu bukan satu-satunya kualitas yang membuat orang Cancer sukses. Mereka juga cerdas secara emosional.

Menurut penulis Jamille Jones, Cancer adalah zodiak Air, yang berarti mereka cerdas secara emosional dan menyadari perasaan orang lain. Cancer berkepala dingin dalam situasi apa pun dan dapat menjaga ketenangannya.

Hal ini menjadikan mereka pemimpin yang hebat karena ketika masa sulit tak terelakkan, mereka memimpin dengan penuh kasih sayang dan pikiran yang tenang. Namun, penting bagi Cancer untuk mengendalikan emosi mereka yang sangat kuat.

"Jika Anda ingin meraih kesuksesan dalam hidup, pastikan setiap kali Anda membuat keputusan, keputusan itu dipikirkan dengan matang," kata Karamchandani dalam sebuah video TikTok. "Jangan biarkan hati Anda mengendalikan pengambilan keputusan Anda."

Ingat, tidak masuk dalam daftar tersebut tidak berarti hidup Anda berakhir atau Anda tidak akan sukses. Namun, jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk sukses, tirulah Aries dan Cancer.

Menggabungkan sifat Aries yang tidak rumit dan kelembagaan Cancer akan meningkatkan peluang Anda untuk meraih kesuksesan karier di kemudian hari. Semoga berhasil!

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Bulanan untuk Agustus 2024 dari Pembaca Kartu Tarot

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."