5 Potret Kebersamaan Kimberly Ryder dengan Anak-anaknya yang Balita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kimberly Ryder bersama kedua anaknya, Rayden dan Aisyah. Foto: Instagram/@kimbrlyryder.

Kimberly Ryder bersama kedua anaknya, Rayden dan Aisyah. Foto: Instagram/@kimbrlyryder.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model Kimberly Ryder menjalani kariernya sambil membesarkan kedua buah hatinya bersama Edward Akbar. Anak-anaknya itu tengah di fase balita, yakni Rayden Starlight Akbar berumur 4 tahun dan Aisyah Moonlight Akbar, 3 tahun.

Kimberly suka membagikan momen kebersamaan dengan anaknya di media sosial. Dia juga beberapa kali mendapat tawaran iklan untuk perlengkapan anak. Namun kontennya terasa alami dan real.

Yuk lihat beberapa potret kebersamaan Kimberly dengan anaknya, Rayden dan Aisyah!

1. Pemotretan bareng

Salah satu foto terbaru Kimberly dengan anak-anaknya yaitu saat photoshoot alias pemotretan produk fashion anak. Kimberly tampak merangkul dan memangku buah hatinya yang mendekat ke bangkunya.

Mereka memakai bawahan yang sama yaitu celana denim. Kimberly mengenakan kemeja blus berlengan hingga siku, warna putih polos. Rambutnya dibiarkan terurai. 

Sementara baju Rayden dan Aisyah lebih berwarna, yaitu kemeja kotak-kotak orange, putih, dan pink, serta dress kaos motif bunga untuk Aisyah.

2. Piknik seru

(Tengah) Kimberly Ryder bersama kedua anaknya, Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar. Foto: Instagram/@kimbrlyryder

Kimberly kerap membagikan pengalaman liburannya bersama anak-anak. Seperti saat berlibur di Bali, dia menikmati piknik bersama Rayden dan Aisyah di sebuah hotel mewah.

Makanannya terlihat lezat, yaitu ada roti, jus, dan salad yang segar. Ketiganya pun tampak ceria. Malam harinya, keluarga kecil ini makan malam bersama, termasuk Edward Akbar, suaminya.

3. Bedtime Routine

Kimberly Ryder bersama anak keduanya, Aisyah Moonlight Akbar. Foto: Instagram/@kimbrlyryder.

Dalam video Reels promosi sabun, Kimberly membagikan bedtime routine atau kegiatan rutin menjelang anak tidur. Diawali dengan mandi air hangat, lalu memakai piyama.

Kimberly tampak menemani Aisyah sebelum tidur sambil membacakan buku. Aisyah pun excited mengikuti cerita ibunya hingga dia pun terlelap.

4. Main bareng 

Kimberly Ryder bersama kedua anaknya, Rayden dan Aisyah. Foto: Instagram/@kimbrlyryder.

Kimberly menikmati perannya sebagai orang tua. Meski masih menekuni karier di dunia hiburan, dia tetap membersamai kedua anaknya.

Seperti saat dia bermain bata plastik atau lego. "Ini sih bukan cuma Rayden dan Aisyah yang happy mainnya tapi Momma juga," tuturnya. Kelihatan juga aura muda dari Kimberly saat dia asyik bermain dengan balitanya.

5. Lebaran

Kimberly Ryder berfoto bersama keluarga kecilnya saat lebaran Idul Fitri, April 2024. Foto: Instagram/@kimbrlyryder.

Kimberly tak melewatkan berfoto di hari lebaran. Seperti di dua hari raya tahun ini. Dia memotret sambil wefie saat duduk di saf perempuan bersama sang putri, Aisyah, dan keluarganya, saat momen Idul Adha. 

Lantas pada waktu Hari Raya Idul Fitri, gayanya juga sama yakni wefie dengan keluarga kecilnya berfoto close up. Sebagai model, dia tidak memilih-milih lokasi atau latar juga tidak menampilkan seluruh busananya dan anak-anak.

Itulah 5 potret kebersamaan Kimberly Ryder dengan anak-anaknya, Rayden dan Aisyah yang kini berusia balita. Semoga sehat selalu, ya!

Pilihan Editor: Gaya Anggun Kimberly Ryder dengan Gaun di Gala Premiere Film Bangsal Isolasi

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."