Syifa Hadju dan El Rumi ke Bali, Ketemu Kamari dan Jennifer Coppen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
El Rumi, Syifa Hadju, Azizah Salsha dan para sahabatnya berkunjung ke Bali di restoran ibu Dali Wassink dan Jennifer Coppen, Bali, Agustus 2024. Foto: Instagram Story/@jennifercoppenreal20.

El Rumi, Syifa Hadju, Azizah Salsha dan para sahabatnya berkunjung ke Bali di restoran ibu Dali Wassink dan Jennifer Coppen, Bali, Agustus 2024. Foto: Instagram Story/@jennifercoppenreal20.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Syifa Hadju dan Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi pergi ke Bali bersama sahabatnya, Sabtu, 3 Agustus 2024. Mereka mengunjungi aktris Jennifer Coppen yang tinggal di sana.

Dalam unggahan Story, Syifa dan El tampak berfoto bersama Jennifer dan para sahabatnya di restoran milik ibu mertua Jennifer. Teman-temannya yaitu Azizah Salsha, Harris Vriza, Ratu Namira, Haviza Devi Anjani, India Rose, dan Rey Bong.

Syifa Hadju dekat dengan Jennifer dan almarhum Yitta Dali Wassink, suami Jennifer. Syifa hendak menghibur Jennifer yang masih berduka setelah kehilangan Dali Wassink pada pertengahan Juli lalu, akibat kecelakaan motor.

Sebelum meninggalnya Papa Dali, Syifa Hadju liburan ke Bali pada Juni lalu dan berfoto bersama bayi Kamari Sky Wassink, anak semata wayang Dali dan Jennifer.

Jennifer Coppen, Syifa Hadju, dan Yaya ibunda Dali Wassink, Bali, Agustus 2024. Foto: Instagram Story/@syifahadju.

Pada Instagram Story, Sabtu, 3 Agustus, Syifa juga berfoto dengan Jennifer dan ibunda Dali, Yaowaret Prawat yang akrab disapa Yaya. Tak lupa, dia juga mengabadikan momen bersama bayi imut dan menggemaskan, Kamari.

"I finally made it here Papa Dali! All love for Mamajen, Kamari, and Yaya (Akhirnya aku sampai di sini, Papa Dali! Semua cinta untuk Mamajen, Kamari, dan Yaya," tulis Syifa pada fotonya yang merangkul Jennifer.

Pada video lainnya yang beredar, tampak Jennifer dan Yaya menjamu para selebritas muda itu yang duduk di meja makan. Syifa juga mengunggah hidangan khas Thailand yaitu salad sayur dan udang Somtam.

Pengunjung rumah makan yang menyajikan Thai food itu semakin ramai setelah kepergian Papa Dali. Para pengunjung sekaligus ingin bertemu dan memberi dukungan buat Kamari, Yaya, dan Jennifer Coppen yang kerap berada di sana membantu melayani pembeli.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, Suwir Ayam hingga Kapal Bunda Maia

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."