4 Zodiak yang Konsisten Menjaga Gaya Hidup Sehat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan olahraga di gym. Foto: Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi perempuan olahraga di gym. Foto: Freepik.com/Jcomp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak sangat bersemangat untuk mencapai target gaya hidup sehat mereka. Bahkan, mereka memprioritaskan olahraga teratur dan makan sehat sebagai aspek yang tidak dapat dinegosiasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut pendapat mereka, konsistensi ini membantu mereka membentuk kebiasaan baik seperti program kebugaran rutin yang tidak membuat motivasi mereka memudar. Jadi, mereka menyisihkan waktu khusus untuk berolahraga, meminta pasangan untuk ikut serta, dan menyiapkan makanan bergizi terlebih dahulu sebelum disibukkan aktivitas harian.

Upaya ini memastikan bahwa mereka secara otomatis tetap pada jalur dan menghindari kegagalan sasaran kebugaran mereka. Yuk, intip siapa saja mereka.

1. Aries

Aries menyukai tantangan dan sangat termotivasi untuk mempertahankan gaya hidup yang bugar. Faktanya, mereka menemukan kegembiraan dan kepuasan dalam proses berolahraga daripada hanya berfokus pada hasil seperti penurunan berat badan atau penambahan otot.

Mereka menikmati aktivitas yang melibatkan energi tinggi dan pengerahan tenaga fisik seperti berenang bersama teman-teman setelah bekerja, atau bahkan mendaki gunung di akhir pekan untuk menyegarkan diri.

Memang, tanda-tanda api ini selalu menjadikan olahraga dan makan makanan sehat sebagai bagian dari rutinitas harian mereka.

2. Capricorn

Capricorn merasa bahwa pola pikir mereka berperan penting dalam kemampuan untuk tetap berkomitmen pada gaya hidup sehat mereka. Jadi, melalui buku-buku yang mereka baca, dan orang-orang yang mereka berteman, Capricorn mencoba memastikan bahwa mereka melihat diri mereka sebagai individu yang aktif dan sehat.

Mereka juga merencanakan hobi seperti jogging setiap hari atau memasak makanan kaya protein. Ditambah lagi, kepercayaan diri dan kualitas kepemimpinan alami mereka membuat mereka berdedikasi pada rutinitas kebugaran mereka. Bahkan cedera seperti terkilir di kaki mereka, atau otot yang tertarik dianggap sebagai rintangan sementara.

3. Leo

Leo memiliki pemahaman yang kuat tentang kesehatan dan kebugaran mereka. Jadi, mereka mungkin pergi ke pusat kebugaran setiap hari atau bahkan merencanakan kegiatan yang energik seperti menari Samba, atau berlatih sebagai atlet.

Namun, tanda-tanda api ini tahu bahwa perjalanan kebugaran mereka jarang sempurna. Mereka menyadari bahwa cedera di lintasan lari, penyakit musiman, atau liburan panjang dapat menyebabkan kemunduran kebugaran. Meski demikian, mereka berupaya mempertahankan fokus mereka pada tujuan kebugaran segera setelah kembali dari liburan.

4. Virgo

Kebanyakan Virgo memiliki keinginan kuat untuk mempertahankan penampilan yang sehat dan menarik, itulah sebabnya mereka fokus pada makan makanan yang menawarkan gizi paling banyak. Mereka mungkin memilih salad daripada makanan penutup atau memilih makanan utuh daripada bahan olahan dan kemasan dalam menu mereka hampir setiap hari.

Ditambah lagi, mereka merasa bahwa memiliki orang-orang yang menyemangati mereka dapat membantu tetap berpegang pada tujuan kesehatan yang mereka tetapkan. Karena itu, Virgo lebih suka mengikuti kegiatan kelompok seperti pilates atau kelas dansa.

Dalam pikiran mereka, hal-hal ini menciptakan rasa keakraban saat berolahraga yang membuat pengejaran kebugaran menjadi menyenangkan dan tidak terlalu mengisolasi.

Simpulannya, tanda-tanda zodiak ini percaya bahwa komitmen mereka terhadap kesehatan menjadikan rutinitas kebugaran mereka sebagai bagian integral dari identitas mereka daripada sesuatu yang mereka lakukan untuk waktu yang singkat.

Pilihan Editor: Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Agustus 2024

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."