Potret Kahiyang Ayu Berbalut Modest Fashion, Warganet: Kecantikan yang Nyata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kahiyang Ayu/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik dan puteri kedua Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu kerap mengunggah potret yang diambil secara proper oleh fotogarfer di laman instagramnya. Mulai dari mengenakan kebaya, wastra Nusantara hingga modest fashion. Seperti yang belum lama diunggah di momen Tahun Baru Hijriah beebrapa waktu lalu. "Mengirimkan Doa untuk Kedamaian dan Keharmonisan selama Bulan Suci Muharam ini," tulisnya. 

Ibu tiga anak ini tampil anggun berbalut modest fashion dari Khanaan Shamlan dalam bentuk long dress warna cokelat muda berbahan lace. Terdapat detail renda khas Khanaan di bagian depan, pinggang, bawah, dan lengan. Ia juga menambahkan kerudung satin permiun untuk menciptakan kesan modest. 

Sebagai pelengkap tampilannya, untuk riasan wajah natural oleh MUA Malvava dan tatanan rambut berupa cepol modern dari Jimmy Widyahastuti, sepatu kustom bentuk selop bertabur beads dari Langkah by Lina Lee dan aksesori menawan berupa anting dari desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi. 

Penampilan anggun Kahiyang tentu saja menuai pujian dari para followers-nya dengan ungkapan cantik, langsing, dan semakin muda. "Kecantikan yang nyata," ujar salah satu warganet. 

Desainer modest fashion Khanaan sendiri dikenal dengan koleksi yang menyampaikan pesan bahwa kesederhanaan dan keberagamaan dapat meninggalkan kesan yang timeless. Seperti yang dikatakan oleh Khanaan yang mencoba hadir dengan sentuhan baru tidak hanya craftmanship, batik, embroidery, dan tulle, saat ini ia juga mengeksplorasi denim.

Bukan hanya foto ini, ia tampil dalam balutan modest fashion, sebelumnya istri Wali Kota Medan Bobby Nasution ini terlihat anggun berbalut long dress berbahan lace dengan detail embroidery warna biru elektrik dan kerut di bagian perut. Melengkapi ansambel gayanya, ia menambah aksesori berupa anting dan necklace dan Saturday Label, hand bag warna biru terang dan highheels hitam

Sementara itu, untuk riasan makeupnya kali ini dipegang oleh MUA Hepi David dengan gaya makeup flawless mulai dari alis natural, blush on warna peach, smokey eyeshadow minimalis, dan lip cream warna coral soft. Paduan riasan dan outfit Ayang tentu saja menuai perhatian warganet yang sebagian besar bilang tambah cantik dan awet muda. 

Pilihan Editor: Potret Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Mengantar Anak-anak Sekolah Hari Pertama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."