10 Model Rambut Tipis Anak Laki-Laki Terpopuler 2024 yang Keren dan Trendy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Faux hawk dok. Pinterest

Faux hawk dok. Pinterest

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model rambut anak menjadi salah satu pusat perhatian orang tua agar si kecil tampil stylish. Potongan rambut anak laki-laki sesuai bentuk wajah hingga model rambut tipis anak laki-laki Korea jadi salah satu favorit ibu-ibu yang menemani anaknya ke barbershop atau salon.

Menata rambut tipis anak laki-laki tidak berarti harus mengorbankan gayanya. Anda dapat mengubah helai rambut tipis menjadi aset yang bergaya dan menarik dengan potongan rambut yang tepat.

Berikut ini Cantika merangkum 10 model rambut tipis anak laki-laki terpopuler 2024 yang keren dan trendy. Yuk simak informasinya!

1. Crew Cut

Crew Cut. Dok. Pinterest

Gaya crew cut adalah salah satu potongan rambut paling andal untuk anak laki-laki dengan rambut tipis. Cocok buat model rambut anak laki-laki umur 4 tahun.

Gaya ini dicirikan oleh rambut yang lebih pendek di bagian belakang dan samping serta rambut yang sedikit lebih panjang di bagian atas, memberikan tampilan ramping yang menekankan tekstur daripada ketebalan. 

Penata rambut Anda dapat dengan terampil melapisi rambut Anda untuk menciptakan ilusi kepenuhan dan kedalaman, sehingga rambut Anda tampak lebih padat.

2. Faux Hawk

Faux Hawk. Dok. Pinterest.com

Jika Anda memiliki selera gaya yang berani, pertimbangkan faux hawk. Potongan rambut yang berani ini dicirikan oleh rambut yang lebih pendek di bagian samping dan rambut yang lebih panjang di bagian tengah.

Gaya ini menciptakan ilusi kepenuhan sekaligus menjadi pernyataan mode. Ini adalah versi mohawk tradisional yang tidak terlalu dramatis dan lebih dapat dikenakan, sehingga cocok untuk dikenakan sehari-hari.

3. Tapered

Terdu dok. Pinterest

Potongan rambut tapered adalah gaya klasik yang cocok untuk anak laki-laki dengan rambut tipis. Potongan ini secara bertahap memendek dari atas kepala hingga leher, menciptakan tampilan ramping yang memberikan ilusi tebal. 

Potongan rambut tapered mengalihkan perhatian dari ketipisan dengan menjaga rambut lebih panjang di bagian atas dan lebih pendek di bagian samping, sehingga menonjolkan penampilan yang elegan dan bergaya.

4. Pompadour Klasik

Pompadaur. Dok. Pinterest

Pompadour adalah gaya rambut abadi yang telah mempertahankan popularitasnya selama bertahun-tahun. Dikenal karena volume dan kepenuhannya, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk anak dengan rambut tipis. 

Rambut disisir ke atas dan menjauh dari wajah, menciptakan ilusi rambut yang lebih tebal. Meskipun lebih sulit dirawat daripada gaya rambut lainnya, penampilan gaya pompadour sepadan dengan usaha yang dikeluarkan.

5. Spiky

Spiky. Dok. Menhairdos.com

Menata rambut ke atas akan menambah volume dan menciptakan ilusi rambut yang lebih tebal. Gaya ini paling cocok untuk rambut yang lebih pendek. Menggunakan gel rambut atau wax dapat membantu Anda mempertahankan spike sepanjang hari.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."