10 Model Rambut Tipis Anak Laki-Laki Terpopuler 2024 yang Keren dan Trendy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Faux hawk dok. Pinterest

Faux hawk dok. Pinterest

IKLAN

6. Buzz Cut

Buuz. Dok. Pinterest

Buzz cut cocok untuk model rambut anak laki-laki 2 tahun. Potongan yang pendek dan lugas secara efektif mengatasi rambut yang tipis. Buzz cut secara cerdas mengurangi kontras antara dahi dan rambut.

7. Mop Top

Tampilan mop-top menawarkan pendekatan yang lebih tradisional bagi mereka yang lebih menyukai rambut panjang. Gaya ini disisir ke depan atau di dahi, menutupi garis rambut yang surut dan membuat penipisan tidak terlalu terlihat. 

Dengan tampilan yang lebih sederhana daripada sisir, potongan klasik ini memberikan gaya dan kenyamanan.

8. Slick Back

Slick Back. Dok. Pinterest/Men's Hairstyles Now

Gaya slick back menawarkan solusi ramping bagi mereka yang memiliki garis rambut yang tipis. Dengan sisi yang dipangkas dan rambut bagian atas disisir ke belakang untuk menutupi ubun-ubun.

Meskipun tidak menutupi garis rambut yang tipis, gaya ini secara signifikan mengecilkan rambut tipis di ubun-ubun.

9. Skin Fade

Skin Fade adalah potongan rambut elegan yang menawarkan campuran sisi pendek, baik turun ke kulit atau potongan yang sangat pendek, dengan rambut yang lebih panjang atau bergaya di atasnya. 

Terutama cocok untuk mereka yang mengalami rambut tipis, terutama di atas atau garis rambut. Skin fade menghadirkan tampilan modern yang trendi tanpa menarik perhatian pada area yang tipis.

10. Undercut

Undercut. Dok. TheSalonGuy

Bergaya dan santai, undercut menggabungkan sisi yang dicukur atau sangat pendek dengan rambut potong gunting yang lebih panjang di atasnya. 

Tampilan ganda ini menawarkan keseimbangan pilihan perawatan yang mudah dan gaya yang serbaguna. Potongan dapat menjadi gaya tanda tangan Anda, apakah Anda ingin lebih santai atau canggih.

Pilihan Editor: Kata Cantika: Coba Glasting Lip Liquid Wardah yang Lembut dan Sedikit Transfer

THE FASHIONISTO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."