10 Model Rambut Wanita Terbaru 2024 yang Cocok untuk Semua Jenis Rambut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Medium-Length Hair. Dok. www.allure.com

Medium-Length Hair. Dok. www.allure.com

IKLAN

6. '90s Layers

'90s layers. Dok. behindthechair.com

Model rambut wanita layer ini memiliki lapisan yang lebih tebal bak peragawati 90-an. Rambut terasa jauh lebih ditata dan segar. Minta stylist Anda untuk memberi Anda lapisan panjang di dagu yang lebih tebal di sekitar wajah Anda.

7. Medium-Length Hair

Medium-Length Hair. Dok. www.allure.com

Model rambut ini terlihat sangat chic dan dapat membantu rambut halus Anda tampak lebih tebal ketika dipotong dengan garis tumpul. Mintalah potongan tepat di atas garis payudara Anda.

8. Medium Cut

Medium cut. Dok. stylesatlife.com

Hal terbaik tentang potongan ini adalah rasanya seperti awal yang baru tanpa melepas terlalu banyak. Jika potongan satu-panjang terasa sedikit terlalu parah, mintalah penata rambut Anda membuat potongan-potongan yang lebih lama dan dibingkai wajah.

9. Blunt Bob

Blunt bob. Dok. ph.pinterest.com

Blunt tidak harus berarti "lurus," dan potongan pendek terlihat sangat cantik dengan beberapa tekstur longgar juga. Siobhán Quinlan, penata rambut di Cutler West Hollywood, melihat peningkatan besar pada klien yang meminta bobs di LA. Dia berkata, orang-orang telah menumbuhkan rambut mereka selama beberapa tahun terakhir dan siap untuk perubahan.

10. Long and Sleek

Long and sleek. Dok. www.pinterest.com

Jika Anda masih belum bisa sampai ke salon, jangan takut, karena penata rambut selebriti yang berbasis di LA, Aviva Perea, mengatakan rambut "gila" panjang sedang tren. “Saya telah melihat begitu banyak orang dengan rambut lebih panjang dari yang biasanya mereka pakai,” katanya. 

“Saya juga berpikir bahwa itu semua akan panjang dan lurus, ramping, dan mengkilap. Ada sedikit keterampilan yang datang dengan menggunakan alat keriting, tapi kebanyakan orang dapat meluncur datar di rambut mereka. "

Pilihan Editor: 10 Model Rambut Tipis Anak Laki-Laki Terpopuler 2024 yang Keren dan Trendy

GLAMOUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."