Penyebab Rumor Retaknya Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mulai Terungkap

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Faktor yang memicu keretakan hubungan pernikahan aktor dan pembuat film Ben Affleck dengan penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez diungkap oleh teman-teman dekat mereka. 

Menurut siaran Mirror pada Minggu, teman-teman dekat Ben Affleck menyebut bagian terakhir dari rangkaian masalah yang memicu keretakan pernikahan mereka adalah ketika Jennifer meluncurkan jenama minuman beralkohol meski mengetahui Ben Affleck merupakan pecandu alkohol yang sedang dalam pemulihan.

Ben Affleck meminta bantuan untuk mengatasi kecanduan alkohol pada 2001 dan sejak itu dia keluar masuk fasilitas rehabilitasi dalam upaya melawan kecanduan. Namun demikian, Jennifer Lopez atau dikenal dengan sebutan J-Lo melakukan tur untuk mempromosikan merek minuman beralkoholnya dan menyampaikan kepada media bahwa dia suka minum alkohol karena itu membantunya merasa "rileks dan lepas."

Seorang teman Ben Affleck menyampaikan kepada media bahwa Ben Affleck, yang memiliki tiga anak bersama aktris Jennifer Garner, harus berjuang untuk mendapatkan hidupnya kembali setelah berhenti minum alkohol.

"Tahu dia telah kehilangan segalanya termasuk cinta dari keluarganya, tahu bahwa dia bisa kambuh lagi, Jen memutuskan memulai lini minuman untuk mendapat lebih banyak uang, seolah dia belum punya cukup. Ini adalah salah satu yang memicu keretakan dalam pernikahan," katanya.

Hidup Terpisah dan Menjual Rumah

Ben Affleck pada Mei 2024 memutuskan pindah dari rumah mewah di Beverly Hills tempat dia tinggal bersama J-Lo. Rumah tersebut mereka beli setelah menikah pada Juli 2022. Seorang sumber menyampaikan bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez sedang menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan rencana perceraian mereka.

"Pada saat itu, mereka akan merilis pernyataan bersama yang menyatakan betapa mereka saling mencintai dan bagaimana mereka berusaha keras untuk membuatnya berhasil, tetapi tidak bisa. Sejujurnya, pada akhirnya, mereka tidak bisa berkompromi. Apa yang mereka miliki sebelumnya telah hilang, dan mereka menerimanya," kata dia.

Laporan bahwa pasangan tersebut akan bercerai mulai mengemuka setelah Lopez menghadiri solo Met Gala bulan lalu. Sejak itu, pasangan ini dilaporkan telah menjual rumah mereka di Beverly Hills senilai $60 juta. Lopez dan Affleck dilaporkan menjalani “kehidupan terpisah” karena spekulasi masih tersebar luas.

Sementara itu, Affleck tinggal di rumah terpisah dari istrinya, yang dinikahinya pada Juli 2022, dan beberapa kali melepaskan cincin kawinnya. Sebuah sumber mengatakan kepada “Entertainment Tonight” pekan lalu bahwa mereka “menjalani kehidupan terpisah” tetapi “belum secara resmi berpisah.”

Pilihan Editor: Detail Gaun Jennifer Lopez Karya Desainer India, Dihiasi Lebih dari Setengah Juta Kristal

ANTARA | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."