Kulit Sehat dan Glowing ala Lady Boss Agar Semangat di Tempat Kerja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita memakai makeup. Freepik.com

Ilustrasi wanita memakai makeup. Freepik.com

IKLAN

5. Beristirahat dengan cukup

Tidur merupakan komponen penting untuk kesehatan dan perawatan kulit secara keseluruhan. Kurang tidur dapat menyebabkan lingkaran hitam, bengkak, dan kulit kusam. Tidurlah selama 7-9 jam setiap malam untuk memastikan kulit Anda tampak segar dan muda kembali. Jadwal tidur yang teratur juga dapat membantu mengatur proses perbaikan alami kulit Anda.

6. Kelola stres

Stres dapat merusak kulit Anda, yang menyebabkan timbulnya jerawat dan masalah lainnya. Terapkan teknik manajemen stres seperti olahraga, meditasi, atau bahkan bernapas dalam-dalam selama beberapa menit setiap hari. Menjaga stres tetap terkendali dapat membantu menjaga kulit yang lebih bersih dan sehat.

7. Riasan minimal, dampak maksimal

Tampilan alami dan halus sering kali paling cocok untuk penampilan seperti itu. Pilih riasan yang menonjolkan fitur Anda tanpa terlihat terlalu berlebihan. Alas bedak ringan atau krim BB, sentuhan maskara, dan warna bibir netral dapat membantu Anda tampil rapi dan profesional. Jangan lupa untuk mengatur riasan Anda dengan semprotan atau bedak untuk memastikannya bertahan sepanjang hari kerja.

8. Konsumsi makanan bergizi

Diet seimbang yang kaya akan vitamin dan mineral mendukung kesehatan kulit. Gabungkan buah-buahan, sayur-sayuran, protein rendah lemak, dan lemak sehat ke dalam makanan Anda untuk menyediakan nutrisi yang dibutuhkan kulit Anda agar tampak terbaik.

Pilihan Editor: Maudy Ayunda bagi Tips Detoks Kulit Sehat dan Re-Set Perawatan Diri

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."