Gaya Simpel Luna Maya Hadiri Pesta Pernikahan Adik Maxime Bouttier

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dari kanan) Potret Luna Maya hadiri pernikahan adik Maxime Bouttier. Foto: Instagram/@lunamaya

(Kedua dari kanan) Potret Luna Maya hadiri pernikahan adik Maxime Bouttier. Foto: Instagram/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun Instagramnya, aktris Luna Maya bagikan sejumlah foto dia saat menghadiri pesta pernikahan adik Maxime Bouttier di Bali pada akhir pekan kemarin. Dia juga membagikan ucapan dan doa untuk kedua pengantin.

"Two hearts, one love. Congrats @elodie_bouttier & @bagusmarten lovebirds in love! Best wishes on this joyous day!" tulis Luna Maya di Instagram Senin, 5 Agustus 2024.

Pesta pernikahan Elodie Buttier dan Bagus Marten diadakan dalam adat Bali. Mereka tampak mengenakan pakaian adat Bali. Tak cuma pengantin, Maxime dan ayahnya, Patrice Bouttier juga mengenakan baju adat Bali. Mereka memakai kain sebagai bawahan dan udeng, dipadu kemeja lengan pendek warna lilac.

Sementara Luna Maya bergaya simpel dalam balutan gaun panjang warna kuning cerah. Gaun dengan belahan dada rendah itu terlihat dihiasi corak warna putih dan berdetail kancing depan. Desain lengan pendeknya menggembung menciptakan efek bervolume, dan ada belah paha tinggi di bagian depan.

Rambut panjangnya digerai begitu saja dengan tatanan sedikit bergelombang. Riasan Luna tampak natural dengan pulasan lipstik merah lembut matte. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung dan  sandal datar bertali warna putih.

Sejumlah warganet memuji penampilan simpel aktris yang juga pengusaha kecantikan itu. "Aku suka Luna Maya itu karna tampil apa adanya dimanapun dia berada. dia g butuh filter an edit," ucap seorang warganet.

Sementara warganet lainnya mendoakan Luna dan Maxime segera menyusul ke pelaminan. "Semoga luna dan max segera menyusul menikah," tulis seorang warganet. "Semoga max and Luna segera menyusul ke pelaminan..Aammiiin," ucap warganet lainnya.

Gaya Kasual di Hari Ulang Tahun Ibunda

Sehari kemudian, Luna Maya membagikan video dan foto perayaan ulang tahun ibundanya, Desa Maya Waltaurd Maiyer. "Happy bday, ibu! Love you to the moon and back," tulis Luna di keterangan video.

Dalam video tampak Luna memberikan buket bunga warna merah dan ungu kepada ibunda, lalu mengecup lembut pipinya. Di unggahan selanjutnya, Luna membagikan foto dia bersama ibunda dan keluarga kakaknya. Di momen itu, Luna terlihat memakai kaus warna merah dan celana pendek jeans.

Pilihan Editor: Traveling ke Swiss, Luna Maya Bergaya Simpel dengan Crop Top

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."