Ini 5 Alasan Kenapa Gemini Disebut Red Flag Padahal Baik Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/tirachardz

Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/tirachardz

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sahabat Cantika pernah mendengar tanggapan kurang baik tentang Gemini? Beberapa orang menganggap zodiak kembar ini memiliki sifat red flag baik itu dalam hubungan pertemanan atau asmara. Kenapa Gemini red flag meski baik hati? Inilah beberapa alasannya!

1. Mudah Bosan

Gemini dikuasai oleh planet mental Merkurius, pembawa pesan kosmik yang lincah – itulah yang membuat mereka begitu fleksibel dan berpikir cepat.

Namun energi yang cepat dan lincah ini juga berkontribusi pada rentang perhatian mereka yang pendek, jadi Gemini harus mewaspadai kecenderungan mereka untuk bosan dan melupakan hal-hal tanpa melakukan upaya yang diperlukan untuk membuat cinta bertahan lama.

2. Suka Berubah 

Sebagai zodiak yang berzodiak udara yang bisa berubah, Gemini cenderung banyak berubah pikiran dan mengubah keadaan secara tiba-tiba. Namun, sifat alami mereka yang lincah dapat memberikan tekanan pada romansa ketika hal itu terwujud dalam sikap panas dan dingin terhadap perasaan mereka. 

Angka Romawi dua atau kembar adalah lambang Gemini. Dia harus mencoba memeriksa diri sendiri jika mereka menyadari bahwa mereka berubah-ubah, terutama jika emosi orang lain terlibat.

3. Menceritakan Kebohongan 

Gemini memiliki reputasi sebagai orang yang bermuka dua, dan itu sebagian besar disebabkan oleh kecenderungan mereka untuk sesekali memutarbalikkan kebenaran. 

Kebohongan putih mungkin tampak tidak berbahaya bagi seorang Gemini, tapi penipuan yang tampaknya sepele pun dapat menyebabkan masalah kepercayaan yang serius dalam hubungan. Jadi ingatlah, Gemini: Kejujuran selalu menjadi kebijakan.

4. Suka Drama 

Gemini membutuhkan banyak rangsangan mental agar tetap terhibur, jadi terkadang mereka memulai rumor atau membuat drama untuk menambah kegembiraan dalam hubungan. Tahan keinginan itu! 

Temukan cara yang tidak terlalu bermasalah untuk meningkatkan koneksi Anda — seperti melakukan perjalanan singkat atau mengikuti lokakarya yang menyenangkan bersama.

5. Suka Menyelesaikan Masalah Pasangannya

Memecahkan teka-teki dan memecahkan teka-teki adalah hal yang cerdas bagi Gemini, tapi mereka tidak boleh menerapkan keterampilan yang sama pada dilema pasangannya. 

Terkadang tanda-tanda udara ini bisa tersesat dalam logika dan lupa bahwa mereka sedang berhadapan dengan emosi manusia, jadi Gemini harus memastikan untuk menjaga empati di garis depan ketika membicarakan perjuangan dalam suatu hubungan.

Itulah beberapa sifat yang dianggap sebagai red flag Gemini. Namun, tentu Gemini memiliki sifat positif yang layak diakui. Mereka suka hal baru, pintar, artistik, cantik, dan humoris.

Pilihan Editor: Gemini Cocok dengan Zodiak Apa? Ada Sagitarius Hingga Aquarius

BUSTLE | ECKA PRAMITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."