Wanita Gemini Cocok Dengan Zodiak Apa? Ada Libra dan Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan sarapan. Foto: Freepik.com/wayhomestudio

Ilustrasi pasangan sarapan. Foto: Freepik.com/wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika menjalin ikatan atau hubungan cinta dengan seseorang, wanita Gemini setia pada sifat zodiak yang mendasarinya, yaitu memiliki kepribadian ganda. Lantas, wanita Gemini cocok dengan zodiak apa, ya?

Cewek Gemini dapat jatuh cinta dengan sangat mudah, tapi menjalin hubungan jangka panjang adalah sesuatu yang mungkin sulit dia lakukan. Pikirannya yang tidak menentu dan sifatnya yang tidak terduga mungkin menjadi kendala terbesar dalam menemukan cinta sejatinya dalam hidup. 

Meskipun demikian, ada beberapa zodiak pria yang terpikat oleh kecerdasannya yang tajam dan bakatnya yang sempurna dalam berbicara. Gemini cocok dengan zodiak apa? Berikut ini daftar jodoh zodiak Gemini wanita.

1. Pria Libra

Perempuan dengan zodiak Gemini cocok dengan zodiak apa? Daftar pertama adalah pria Libra. Menurut astrologi, tanda udara dikenal sangat cocok dan hal yang sama berlaku untuk wanita Gemini dan pria Libra. 

Pria Libra dapat membawa elemen keseimbangan yang baik dan pengaruh yang menenangkan ke dalam kehidupan wanita Gemini yang sangat tidak menentu dan tidak sabaran. Sebaliknya, wanita Gemini akan memicu kehidupan pria Libra dengan kreativitas dan keceriaannya.

Karena kedua zodiak ini dikenal karena keterampilan komunikasi yang mudah dan kecerdasan yang tajam, ikatan di antara mereka bisa berubah menjadi ajaib. Menjelajahi hal-hal baru dan memonopoli pusat perhatian sebagai sosialita membuat mereka cocok sebagai pasangan cinta.

2. Pria Leo

Wanita Gemini cocok dengan zodiak apa selanjutnya? Ya, Leo!

Ketika energi api yang membara bertemu dengan udara yang sangat reaktif, itu pasti akan menciptakan fenomena yang menggetarkan. Kecocokan cinta antara wanita Gemini dan pria Leo bisa sangat sensasional dalam segala hal. 

Kedua zodiak ini memiliki daya tarik yang ekstrovert, tidak suka menyembunyikan emosi mereka, dan senang menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, mereka akan saling memahami luar dalam dan memainkan gerakan yang sempurna untuk menjadi lebih dekat dan membuat satu sama lain merasa nyaman. 

Karena singa yang berapi-api membuat sebagian besar keputusannya dari hatinya, wanita Gemini dapat menambahkan lebih banyak rasionalitas dan logika pada ketajaman berpikirnya dengan pemikirannya yang penuh perhitungan dan praktis.

3. Pria Sagitarius

Sangat berbeda dalam cara mereka sendiri, wanita Gemini dan pria Sagitarius memiliki beberapa sifat dasar yang sama yang dapat membantu mereka menjadi belahan jiwa seumur hidup. 

Semangat dan keinginan yang konstan untuk bereksperimen dengan ide-ide baru dan menjelajahi elemen-elemen kehidupan yang tidak diketahui membuat kedua entitas ini terpesona dan sering kali menjadi katalisator pendorong hubungan cinta mereka.

Pria Sagitarius yang suka bersenang-senang dan santai menganggap wanita Gemini sebagai teman idealnya, mengingat kecerdasannya yang luar biasa dan selera humornya yang bagus. 

Wanita Gemini yang sangat adaptif dan suka berkembang dalam lingkungan yang terus berubah memiliki ketertarikan alami terhadap pria 'Saggi', yang terus-menerus mencari tujuan yang belum dijelajahi dan belum dipetakan dalam hidup.

4. Pria Capricorn

Seorang wanita Gemini mungkin menganggap pria Capricorn yang selalu dapat diandalkan sebagai pasangan cinta yang ideal. Meskipun sangat bertolak belakang dalam proses berpikir dan pendekatan mereka terhadap kehidupan, mereka dapat saling melengkapi dalam sebagian besar pengejaran hidup mereka yang berbeda.

Ketika seorang wanita Gemini merasa sulit untuk membuat keputusan karena sifatnya yang berubah-ubah, seorang pria Capricorn dapat menjadi pembuat keputusan yang definitif baginya dengan pendekatan praktisnya terhadap kehidupan. 

Pada gilirannya, seorang wanita Gemini dapat menanamkan pancaran dan keaktifan yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan seorang pria Capricorn, yang terkadang menjadi sangat robotik dan rutin.

Pilihan Editor: Gemini Cocok dengan Zodiak Apa? Ada Sagitarius Hingga Aquarius

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."