Di Konser, Adele Umumkan Sudah Bertunangan dengan Paul Rich

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi, Adele. Foto: Instagram/@adele

Penyanyi, Adele. Foto: Instagram/@adele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari penyanyi Adele. Dia mengumumkan sudah bertunangan dengan eksekutif olahraga Rich Paul di konser Munich, Jerman, pada Jumat, 9 Agustus 2024. Saat itu, sang penggemar menulis 'maukah kau menikah denganku?' di spanduk.

"Aku tidak bisa menikahimu, aku akan menikah," jawabnya sambil melambaikan tangan kirinya, menurut video dari lokasi kejadian yang dibagikan di media sosial.

Adele tampaknya tidak mengenakan cincin, tetapi bulan lalu dia terlihat mengenakan berlian berbentuk buah pir di jari manisnya saat keluar bersama Paul di London.

Konfirmasi tersebut muncul setelah berbulan-bulan spekulasi bahwa dia akan menikah dengan Paul.

"Aku tidak pernah jatuh cinta seperti ini," kata pleantun "Hello" itu kepada Elle tentang Paul pada Agustus 2022. "Aku terobsesi dengannya."

Perjalanan Cinta Adele dan Rich Paul

Adele dan Rich Paul, CEO agensi olahraga KLUTCH Sports Group, pertama kali memicu rumor kencan pada Juli 2021. Saat itu, mereka difoto menonton pertandingan Final NBA bersama di tepi lapangan.

Meskipun acara basket kemudian menjadi malam kencan rutin bagi pasangan tersebut, itu menandai pertama kalinya mereka difoto bersama. Kemudian mereka akhirnya resmi muncul di Instagram pada September 2024.

Adele bersama Rich Paul hadir pada babak kedua saat Los Angeles Lakers bermain melawan Dallas Mavericks di Crypto.com Arena, 22 November 2023. Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

Adele mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Vogue pada bulan Oktober bahwa dia dan Paul sebenarnya pertama kali bertemu beberapa tahun yang lalu di sebuah pesta. Dia pun tertarik dengan energinya.

"Saya agak mabuk. Saya berkata, 'Apakah kamu ingin mengontrak saya? Saya seorang atlet sekarang,'" kenangnya. "Dia sedang berdansa. Semua pria lainnya hanya duduk-duduk. Dia hanya berdansa," ujarnya.

Penyanyi itu juga memuji kekasihnya dalam sebuah wawancara pada bulan November 2021 dengan Oprah Winfrey, yang ditayangkan selama acara spesial CBS-nya "Adele One Night Only".

"Dia sangat lucu. Oh, dia sangat lucu, dia sangat lucu, ya. Dan sangat pintar. Anda tahu, dia sangat, sangat pintar. Sungguh luar biasa melihatnya melakukan apa yang dia lakukan," katanya, seraya menambahkan bahwa hubungan mereka menandai pertama kalinya dia "mencintai diri sendiri dan terbuka untuk mencintai dan dicintai oleh orang lain.

Pasangan itu memicu rumor pertunangan pada Februari 2022 ketika Adele mengenakan perhiasan berkilau besar di jari manisnya di BRIT Awards, meskipun dia malu-malu tentang pentingnya perhiasan itu saat tampil di The Graham Norton Show beberapa hari kemudian.

"Seolah-olah saya akan memberi tahu siapa pun apakah saya [bertunangan] atau tidak," katanya. "Tapi itu indah, bukan?" Pada Agustus 2022, Adele mengungkapkan bahwa dia benar-benar terbuka untuk menikah lagi, dan juga berharap untuk menambah keluarganya.

"Saya benar-benar menginginkan lebih banyak anak," katanya kepada Elle. “Saya seorang ibu rumah tangga dan seorang matriark, dan kehidupan yang stabil membantu saya dalam bermusik.”

Saat berusia 41 tahun pada bulan Desember, Paul merayakannya dengan menghadiri pertunjukan residensi Adele di Las Vegas, saat Adele menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” untuknya.

Pada bulan Mei silam, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa hubungan pasangan itu solid dan menambahkan, "Mereka saling membantu dan merupakan pasangan yang baik," kata sumber itu. Dia juga mengungkapkan Adele senang bersama Rich Paul.

Pilihan Editor: Adele Bicara Asmaranya dengan Rich Paul: Belum Pernah Jatuh Cinta Seperti Ini

PEOPLE | E!

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."