25 Contoh Ucapan Terima Kasih kepada Rekan Kerja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja yang mendukung berdampak besar dalam kehidupan profesional Anda. Berterima kasih kepada rekan kerja dapat menciptakan rasa persahabatan dan kerja sama tim.

Untuk menunjukkan kepada rekan kerja betapa Anda menghargai mereka, penting untuk mengungkapkan rasa terima kasih melalui kata-kata yang tulus dan gerakan yang bijaksana. Pesan yang tepat dapat memperkuat hubungan Anda berdua dan dinamika positif dalam tim Anda.

Berikut sederet contoh ucapan terima kasih kepada rekan kerja.

1. "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi rekan kerja yang luar biasa. Sikap positif dan energi Anda membuat kantor menjadi tempat yang jauh lebih baik."

2. "Kerja keras dan dedikasi Anda tidak pernah luput dari perhatian. Saya sangat bersyukur memiliki Anda sebagai rekan setim!"

3. "Terima kasih karena selalu ada untuk membantu atau memberi saran. Dukungan Anda sangat berarti bagi saya."

4. "Saya sangat menghargai kreativitas dan semangat yang Anda bawa ke proyek-proyek kami. Anda menginspirasi saya setiap hari!"

5. "Terima kasih telah menjadi rekan kerja yang dapat diandalkan dan dipercaya."

6. "Kemampuan Anda untuk menghadapi tantangan secara langsung sangat mengesankan. Terima kasih telah menunjukkan kepada kami cara melakukannya!"

7. "Perhatian Anda terhadap detail dan komitmen Anda terhadap keunggulan sangat luar biasa. Senang bekerja dengan Anda."

8. "Terima kasih karena selalu memberikan yang terbaik bagi tim. Kerja keras dan dedikasi Anda menginspirasi kami semua untuk berjuang secara optimal!"

9. "Saya menghargai sikap positif, profesional, dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan. Antusiasme Anda membuat hari-hari tersulit pun menjadi lebih cerah dan lebih mudah diatasi."

10. "Kreativitas dan keterampilan memecahkan masalah Anda tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Terima kasih telah menunjukkan kepada kami seperti apa inovasi sejati."

11. "Terima kasih telah membantu saat kami sangat membutuhkan Anda. Kepemimpinan dan inisiatif Anda memotivasi semua orang untuk berusaha lebih keras dan mencapai tujuan yang lebih tinggi."

12. "Komitmen Anda terhadap keunggulan menetapkan standar yang tinggi bagi kami semua. Terima kasih telah menjadi sumber motivasi."

13. "Saya berterima kasih atas dorongan dan dukungan yang Anda berikan setiap hari. Anda mengingatkan kami bahwa kita lebih kuat bersama, dan kerja sama tim Anda menginspirasi."

14. "Terima kasih atas kebaikan dan kesabaran Anda. Kemampuan Anda untuk mengeluarkan yang terbaik dari orang lain adalah anugerah, dan itu membuat tempat kerja menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua."

15. "Terima kasih banyak telah ada saat saya membutuhkan bantuan. Dukungan Anda membuat semua perbedaan dan membantu saya melewati masa sulit."

16. "Saya sangat menghargai kesediaan Anda untuk membantu dan menawarkan keahlian Anda. Dukungan dan bimbingan Anda sangat berharga bagi saya."

17. "Dorongan dan pengertian Anda selama proyek ini sangat melegakan. Terima kasih telah menjadi rekan kerja yang sangat mendukung."

18. "Terima kasih karena selalu siap membantu kapan pun dibutuhkan. Dukungan Anda membuat tim kami lebih kuat dan lebih sukses."

19. "Saya sangat berterima kasih atas bantuan dan kesabaran Anda. Dukungan Anda membantu saya mengatasi tantangan dan mencapai tujuan saya."

20. "Keyakinan Anda kepada saya telah meningkatkan kepercayaan diri dan memotivasi saya untuk terus maju. Terima kasih atas dukungan Anda yang tak tergoyahkan."

21. "Terima kasih atas kebaikan dan kemurahan hati Anda. Dukungan Anda telah meringankan beban saya dan membuat tempat kerja menjadi tempat yang jauh lebih menyenangkan."

22. "Terima kasih sudah menjadi rekan kerja yang selalu tahu di mana camilan tersembunyi. Kamu adalah MVP sejati di kantor!"

23. "Terima kasih sudah membantuku bertahan hidup sehari lagi tanpa menumpahkan kopi atau bencana besar. Kamu adalah pahlawan sejati dalam komedi situasi di tempat kerja ini."

24. "Terima kasih sudah membuat pekerjaan terasa tidak seperti pekerjaan dan lebih seperti pertunjukan komedi. Humor dan persahabatanmu membuat kesibukan sehari-hari menjadi jauh lebih menghibur!"

25. "Terima kasih sudah menjadi partner in crime-ku selama rapat yang tak ada habisnya itu. Aku tidak akan bisa melewatinya tanpa gelengan mata dan lelucon kita!"

Baik itu memberi penghargaan kepada rekan kerja yang dapat diandalkan, rekan kerja yang luar biasa, atau rekan kerja yang inspiratif, pesan yang dipersonalisasi untuk rekan kerja dapat menumbuhkan rasa memiliki. Merayakan tim yang luar biasa menunjukkan dinamika tim yang kuat dan merangkul setiap pemain tim sejati dengan penghargaan yang mendalam sangatlah penting. 

Pilihan Editor: 13 Cara Menanggapi Pujian dengan Bijak, Berterima Kasih dan Bangun Koneksi

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."