Gaya Fashion Julie Estelle bersama Putrinya, dari Gaun hingga Rok Plisket

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julie Estelle bersama putrinya, Brielle Leia Tjiptobiantoro. Foto: Instagram/@justelle

Julie Estelle bersama putrinya, Brielle Leia Tjiptobiantoro. Foto: Instagram/@justelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Julie Estelle bagikan sejumlah potret dia bersama sang suami, David Tjiptobiantoro, dan putri mereka, Brielle Leia Tjiptobiantoro. Lewat akun media sosialnya pada Sabtu, 10 Agustus 2024, dia unggah 15 foto kebersamaan mereka di beberapa momen termasuk perayaan ulang tahun pertama Brie pada Juli silam hingga kebersamaan keluarga kecil itu bersantai di luar ruangan.

Di sederet momen itu, Julie Estelle tampak memakai gaun simpel dan rok plisket.

Di slide pertama, adik Cathy Sharon itu mengenakan gaun panjang warna kuning lembut bercorak daun gelap. Dia melengkapi penampilan gaun tanpa lengan itu dengan sandal warna putih. Rambut panjangnya digerai begitu saja.

Senada dengan Julie, Brielle juga memakai gaun tanpa lengan warna putih. Sementara David mengenakan kaus putih dan celana panjang krem.

Di foto lain saat duduk di atas rumput bersama Brielle, Julie terlihat mengenakan gaun warna pink berdetail lengan menggembung. Rambut panjangnya dikuncir kuda.

Brielle bergaya kasual dengan atasan tanpa lengan warna putih berhias renda dipadu dengan celana pendek.

Di potret lainnya, slide keenam, dia memakai gaun lengan panjang bercorak warna-warni. Rambut panjangnya digelung ke atas model cepol.

Di momen lain saat di arena balap mendampingi suami, Julie terlihat memakai kaus lengan pendek dan rok plisket denim. Untuk alas kaki, dia memakai sandal putih seperti di foto-foto sebelumnya.

Masih berfoto di arena balap dengan pose berbeda bersama suami, Julie mengenakan kaus lengan pendek dan rok potongan lurus warna abu-abu beserta topi model baseball cap warna biru.

Di slide berikutnya, Julie membagikan dua foto perayaan ulang tahun Brielle. Ibu dan anak itu kompak memakai gaun tanpa lengan warna putih. Adapun Brielle memakai cardigan warna pastel.

Di slide selanjutnya, Julie membagikan foto dia bersama suami dan putrinya di tengah alam. Julie kembali bergaya simpel dalam balutan atasan tanpa lengan warna hitam dipadu dengan rok plisket warna hijau. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan sandal warna hitam.

Senada dengan Julie, David juga bergaya simpel memakai kaus putih dan celana pendek hijau.

Tak hanya gaun dan rok, Julie juga memakai celana pendek saat bermain dengan sang putri. Hal itu tampak di slide ke-13, dia memakai kaus tanpa lengan warna putih dan celana pendek warna hijau.

Sementara Brielle yang tengah asyik bermain di atas rumput memakai sweater warna abu-abu.

Julie Estelle diketahui melahirkan Brielle pada 20 Juli 2023. Dia umumkan kabar bahagia itu lewat akun media sosial.

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah pada 25 Februari 2021 di Maladewa. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat mengingat masa pandemi. Keduanya diketahui berpacaran sekitar 3,5 tahun dan telah menjalin pertemanan sejak tahun 2007. 

Pilihan Editor: Gaya Chic Julie Estelle Mudik ke Prancis, Kampung Halaman Ayahnya

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."