Bertemu Presiden Panama, Radhika Merchant Tampil Monokrom dengan One Set Sulaman Renda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Radhika Merchant bersama Anant Ambani saat bertemu dengan Presiden Panama, Jos Ral Mulino/Foto: Instagram/Ambani Update

Gaya Radhika Merchant bersama Anant Ambani saat bertemu dengan Presiden Panama, Jos Ral Mulino/Foto: Instagram/Ambani Update

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah berlibur di Paris bersama Nita Ambani dan Mukesh Ambani, Anant Ambani dan Radhika Merchant pergi ke Amerika Tengah untuk bulan madu mereka. Sementara Akash Ambani bergabung dengan Nita dan Mukesh di Paris, Anant dan Radhika berbulan madu di Panama. Sekarang, Shloka Mehta telah bergabung dengan keluarga di Kota Cinta.

Anant Ambani dan Radhika Merchant bertemu Presiden Panama, José Raúl Mulino, dan pasangannya, Maricel Cohen de Mulino, saat bulan madu di Panama. Sebuah halaman penggemar membagikan foto Anant dan Radhika dari pertemuan tersebut. Radhika dan Anant mengenakan busana hitam-putih untuk acara tersebut.

Radhika memilih busana hitam bersulam renda yang serasi untuk acara tersebut. Ia mengenakan one set yang terdiri dari rok dan blus serasi, dipadukan dengan kardigan tipis yang senada dengan sulaman renda, kancing depan, dan model longgar. Sementara itu, roknya memiliki panjang maxi, siluet lipit, dan pinggang mid-rise. Ia membawa tas mini Hermes Birkin dengan pakaiannya. Tatanan rambut yang berantakan, rantai mungil, sepatu balerina hitam, anting-anting, dan tampilan tanpa riasan melengkapinya.

Sedangkan Anant Ambani mengenakan kemeja berkancing putih dan hitam bermotif dengan lengan panjang dan kerah berlekuk. Ia melengkapi busananya dengan celana hitam longgar dan sepatu kets.

Shloka Mehta bergabung dengan Akash Ambani, Nita Ambani, dan Mukesh Ambani di Paris. Nita, anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC), telah menghadiri beberapa acara permainan bersama keluarganya. Tadi malam, ia difoto di luar hotelnya di Paris bersama Mukesh, Akash, dan Shloka.

Sementara Shloka mengenakan blus hitam sederhana dan celana jins denim, Nita memilih setelan serasi putih bersulam untuk acara tersebut. Sementara itu, Akash Ambani difoto mengenakan pakaian hitam bermotif daun.

Beberapa waktu sebelumnya, saat Radhika jalan-jalan di Paris, ia tampil lebih chic dan santai dengan maxi dress warna ombre. Gaun tersebut berasal dari koleksi siap pakai dari label pakaian Sandro Paris. Pakaian ini disebut Patchwork Maxi Dress. Menambahkannya ke lemari Anda akan menghabiskan biaya sekitar 206,5 Euro atau Rp3 Juta.

Pilihan Editor: Jalan-jalan di Paris, Intip Gaya Fashion Radhika Merchant Pakai Maxi Dress Seharga 3 Juta

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."