Putri Kris Dayanti, Amora Lemos Menyanyi Lagu di HUT 57 ASEAN, Warganet: The Next Diva

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Amora Lemos/Foto: Instagram/Kris Dayanti

Amora Lemos/Foto: Instagram/Kris Dayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ariannha Amora Lemos atau akrab disapa Amora Lemos, putri Kris Dayanti bersama Raul Lemo kembali mencuri perhatian lewat aksi panggung terbarunya. Amora menjadi pengisi acara menyanyikan lagu di hari ulang tahun atau HUT ASEAN. 

Penamilannya sangat mirip dengan sang ibu saat ia mengenakan kebaya. Perempuan kelahiran 5 September 2011 ini tampil anggun berbalut kebaya warna mocca dari desainer Anne Avantie dengan detail brokat yang dipadukan kain batik warna cokelat. Tak lupa tatanan rambutnya bersanggul khas sang ibu yang juga sering memakai sanggul lawas. 

Melalui video yang diunggah Kris Dayanti, tampak para tamu VIP berdatangan, setelah itu suasana hening saat Amora mulai menyanyikan lagu hymne ASEAN. Cara bernyanyinya tenang dan penuh percaya diri, ia menyelesaikan dengan ciamik sampai akhir lagu. 

"Selamat hari ASEAN ke-57, terhubung dan tangguh Masyarakat. Terima kasih atas kesempatannya Ibu @retno_marsudi Menteri Luar Negeri Indonesia," tulis Kris Dayanti dalam keterangan video. 

Penampilan Amora tentu saja menuai banyak perhatian, termasuk dari kalangan keluarga selebritis. Sebut saja ada Ashanty dan Yuni Shara yang sama-sama mengatakan keren. Mulan Jameela juga turut berkomentar: "MashaAllah Allahummabarik. Kereeennn Amora cantikkk.. sama kerennya seperti Mimi sayang."

Selain itu dari Warganet juga tak mau ketinggalan memberi apresiasi pada Amora sebagai the next diva atai calon diva masa depan yang penampilannya mirip sang ibu. "Salut banget, di usia semuda itu, Amora bisa sangat tenang dan stabil banget," tulis warganet. "Aku selalu merinding kalau mengar bakat Amora," tulis waganet lainnya. 

Sejak kecil bakat Amora Lemos menyanyi sudah mulai muncul, belum lama ini Amora Lemos resmi dikontrak label Sony Music Indonesia yang makin meneguhkan kemampuannya bernyanyi. 

"Sore ini menjadi hari yang menarik Bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic,dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yg sama @sonymusicid di usianya yg terbilang sangat muda!," tulis Kris Dayanti di keterangan video Instagram, Senin sore, 15 Agustus 2022.

Pilihan Editor: Krisdayanti Unggah Momen Manis Ultah ke-11 Amora, Potong Tumpeng sebelum Pergi ke Sekolah

SILVY RIANA PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."