Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 12-18 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi bekerja bersama DUDI. Foto: Freepik

Ilustrasi bekerja bersama DUDI. Foto: Freepik

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengarahkan kembali jalan hidup Anda dan menemukan keberuntungan di tempat yang paling tidak terduga. Yakni dengan bersikap terbuka terhadap apa yang muncul dan merangkul periode refleksi yang diperlukan.

Minggu kedua atau Senin-Minggu, 12-18 12 Agustus 2024, adalah waktu untuk melepaskan apa yang tidak lagi berfungsi, mengulang rencana Anda, dan membiarkan diri Anda memperkuat niat terdalam Anda.

Berikut ini hari paling beruntung untuk setiap zodiak di pekan kedua bulan ini, Senin-Minggu, 12-18 Agustus 2024.

1. Aries: Selasa, 13 Agustus

Tidak ada waktu seperti sekarang untuk percaya pada diri sendiri dan mengambil tindakan terhadap impian Anda, Aries. Ini tidak hanya ditemukan dalam perjanjian atau pilihan yang Anda buat tapi juga dalam percakapan yang Anda lakukan.

Kata-kata Anda akan memiliki kekuatan yang luar biasa saat Mars bersatu dengan Jupiter di Gemini pada Selasa, 13 Agustus, yang memungkinkan Anda untuk bergerak maju melalui komunikasi tertulis dan lisan.

Meskipun energi ini luar biasa, terutama jika menulis adalah bagian dari karier Anda atau impian yang ingin Anda wujudkan, hal itu juga dapat membantu Anda untuk terbuka pada orang-orang di sekitar Anda sehingga mereka sepenuhnya menyadari kebenaran Anda.

Anda sudah tahu bahwa kesempatan ini adalah kesempatan kedua untuk semua yang Anda inginkan, jadi dekati dengan sudut pandang yang lebih sehat dan ingatlah bahwa Anda layak menjalani kehidupan impian Anda.

2. Taurus: Selasa, 13 Agustus

Kelimpahan adalah sesuatu yang tercipta ketika Anda cukup berani untuk mengambil tindakan atas rencana Anda, Taurus. Tidak cukup hanya dengan mengetahui bahwa Anda layak; Anda harus membuat rencana tentang seperti apa kehidupan yang paling berlimpah itu dan bahkan seperti apa rasanya.

Cobalah untuk berpikir tentang kelimpahan bukan hanya dalam hal kekayaan finansial tapi juga dalam pemenuhan emosional dan mental karena mengetahui kebutuhan Anda terpenuhi, dan Anda merasa seolah-olah Anda dipenuhi dengan semua yang Anda inginkan.

Saat Mars terhubung dengan Jupiter di Gemini hari Selasa, 13 Agustus, Anda diberi kesempatan untuk membuat keputusan penting tentang masa depan Anda. Tapi Anda harus mendasarkannya pada apa yang paling penting bagi Anda.

Cobalah untuk mengambil risiko, terutama jika Anda mengajukan petisi untuk kenaikan gaji atau promosi, karena semakin Anda percaya diri, semakin banyak peristiwa di alam semesta akan berpihak pada Anda.

3. Gemini: Rabu, 14 Agustus

Meluangkan waktu untuk meninjau dan merenungkan tema-tema terkini adalah hal yang memungkinkan Anda merasa lebih percaya diri dalam mengambil keputusan, Gemini yang manis. Alih-alih merasa seperti fase-fase kelambatan, kebingungan, atau bahkan stagnasi membebani dan menahan Anda — hadapilah fase-fase tersebut.

Jalani momen saat ini dan semua yang ditawarkannya kepada Anda, terutama saat Merkurius bergerak mundur ke Leo hari Rabu, 14 Agustus. Ini akan menjadi energi yang sangat intens bagi Anda, Gemini, dan itu karena Anda ditakdirkan untuk mengubah cara Anda menjalankan bisnis atau perjanjian tertentu.

Meskipun Anda mungkin dikenal sering berubah pikiran, dalam kasus ini, semuanya tentang pengarahan ilahi dan apakah Anda akan mengambil kesempatan ini dari alam semesta, tidak peduli betapa tidak nyamannya hal itu. Tinggalkan ego Anda di pintu dan pilihlah untuk menerima kebenaran Anda dan lakukan apa pun yang diperlukan untuk merasa yakin dengan jalan di depan.

4. Cancer: Rabu, 14 Agustus

Anda mungkin perlu meninjau detailnya untuk merasa seperti Anda maju, Cancer. Saat Merkurius mundur kembali ke Leo pada Rabu, 14 Agustus, meninjau anggaran dan keuangan Anda dapat memungkinkan Anda untuk melihat di mana Anda berhak mendapatkan pembayaran atau bahkan mengungkapkan beberapa kejutan.

Namun, meskipun tinjauan keuangan ini akan membantu mengatur masalah dengan benar dan menarik kelimpahan yang lebih besar, Anda juga perlu melakukan refleksi batin.

Anda telah menerima gaji, pekerjaan, atau bahkan kompensasi yang lebih sedikit dari yang seharusnya Anda terima. Tentu saja, hanya meminta lebih adalah hasil yang diinginkan, tapi Anda mungkin perlu memahami lebih dalam mengapa Anda menerima lebih sedikit selama ini.

Cobalah untuk mempraktikkan afirmasi seputar nilai batin Anda, dan lihatlah itu sebagai sebuah eksperimen karena ketika Anda percaya bahwa Anda benar-benar hanya pantas mendapatkan yang terbaik dari kehidupan, maka itulah yang akan mulai Anda tarik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."