Potret Maternity Shoot dan 4 Bulanan Nikita Willy, Anggun dengan Dress hingga Kebaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Nikita Willy saat pengajian dan syukuran 4 bulanan kehamilannya yang kedua. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94.

Nikita Willy saat pengajian dan syukuran 4 bulanan kehamilannya yang kedua. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehamilan artis dan pemengaruh Nikita Willy kini memasuki trimester kedua. Setelah berlibur keluar negeri bareng keluarga, Nikita membagikan momen maternity shoot dan pengajian 4 bulanan kehamilan keduanya ini.

Lewat Instagram, Nikita menampakkan baby bump alias perutnya yang makin membesar. Dia berfoto dengan sang suami, Indra Priawan Djokosoetono, di dekat pantai dan terumbu karang.

Mereka kompak mengenakan busana warna krem. Nikita anggun dalam balutan dress putih gading dan krem, sedangkan Indra memakai atasan tangan panjang yang digulung.

Pada salah satu fotonya, Indra tampak memegang perut istrinya itu. Keharmonisan keduanya tampak dari senyum dan tawa orang tua Issa Xander Djokosoetono itu.

Selang beberapa hari, Nikita juga mengunggah foto acara pengajian dan syukuran 4 bulanan kehamilannya, 1 Agustus 2024. Dia tampak elegan dengan kebaya berwarna putih dan biru.

Bawahannya sama dengan kain kebaya. Dia juga memakai kerudung berwarna senada, dengan gaya rambut disanggul. Riasannya yang flawless serta aksesoris yang simpel menjadikan penampilannya semakin cantik.

Sedangkan ayah dan anak, Indra dan Issa, kompak memakai baju koko putih dengan detail sulam biru, celana hitam, dan sepatu putih.

Pilihan Editor: Airlangga Hartarto Mundur dari Kursi Ketum Golkar, Yanti Airlangga: I Love You

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."