Grunge Style Billie Eilish di Penutupan Olimpiade Paris 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Billie Eilish di penutupan Olimpiade Paris 2024. Foto: Instagram/@olympics

Gaya Billie Eilish di penutupan Olimpiade Paris 2024. Foto: Instagram/@olympics

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Billie Eilish salah satu artis yang tampil di penutupan Olimpiade Paris 2024 pada Minggu, 11 Agustus 2024. Di momen bersejarah itu, Billie tampil dengan gaya grunge alias grunge style. Terinspirasi dari gerakan musik grunge di awal 1990-an, gaya grunge identik dengan busana yang terkesan longgar dan berantakan. Sepatu bot salah satu ciri khasnya.

Oke, kembali ke penampilan Billie, penyanyi berusia 22 tahun itu tampak memakai kaus polo Ralph Lauren agak longgar dihiasi warna-warna bendera Amerika, yaitu merah dan biru. Dia juga memakai topi baseball angkatan laut warna hitam, celana pendek longgar warna coklat, dan sepatu bot besar warna hitam.

Pemenang Grammy itu menyanyikan lagu barunya "Birds of a Feather," dari album terbarunya Hit Me Hard and Soft. Dia juga tampil bersama Finneas, kakak sekaligus kolaborator dalam berkarya.

Mereka tampil di panggung yang berlokasi di pantai Venice. Selain Billie, Red Hot Chili Peppers dan Snoop Dogg juga manggung di sana. 

Pemilihan penampil tersebut mewakili lokasi Olimpiade selanjutnya. Olimpiade 2028 akan dihelat di Los Angeles (LA). Billie Eilish diketahui lahir di LA, Red Hot Chili Peppers terbentuk di sana, dan Snoop Dogg lahir di Long Beach di dekat LA. Variety melaporkan bahwa Ben Winston, yang sebelumnya memproduksi Grammy Awards, mengoordinasikan acara tersebut dengan produser Prancis.

Mundur sejenak ke upacara pembukaan Olimpiade pada 26 Juli 2024, sama-sama bertabur bintang seperti penutupan kemarin. Penampilan Lady Gaga menyanyikan "Mon Truc et Plumes" dan Céline Dion membawakan lagu "Hymne à l'Amour" dari Menara Eiffel salah satu momen istimewa dimulainya Olimpiade Paris 2024. Terlebih lagi, ini penampilan perdana Celine Dion sejak mengungkapkan mengidap stiff person syndrome pada Desember 2022.

Pilihan Editor: Billie Eilish Jadi Penyanyi Termuda yang Tembus 100 Juta Pendengar di Spotify

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."