Fan Meeting Seo In Guk Dibatalkan, Simak Alur Refund Tiket yang Sudah DIbeli

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Seo In Guk. Foto: Instagram/@storyjcompany

Seo In Guk. Foto: Instagram/@storyjcompany

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAktor Korea Selatan, Seo In Guk batal mengadakan acara jumpa penggemar atau fan meeting di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada Jumat, 30 Agustus 2024. Kabar ini disampaikan langsung oleh promotor acara bertajuk Seo In Guk - 1st Fan Meeting in Jakarta, Banyak Bagus Entertainment (BBE) lewat akun media sosial resminya.

"Karena keadaan setempat yang tidak terduga, dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa kami harus membatalkan Seo In Guk - 1st Fan Meeting in Jakarta," tulis BEE di Instagram, pada Jumat, 9 Agustus 2024. 

Pihak penyelenggara meminta maaf atas keputusan yang mengecewakan penggemar Seo In Guk atau yang disapa Heartriders. "Kami mohon maaf sebesar-besarnya, karena kami telah melakukan yang terbaik untuk melanjutkan acara dan tidak membuat keputusan ini dengan mudah," tulis BBE.

Seo In Guk Semangat Ingin Jumpa Penggemar di Indonesia

Acara ini seharusnya menjadi fan meeting pertama Seo In Guk di Indonesia. Beberapa waktu lalu, bintang Doom at Your Service ini sempat mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk bertemu dengan para fans di Indonesia.

"Sangat bersemangat dan gembira bertemu dengan Heartriders Indonesia! Saya telah mengerahkan seluruh upaya saya untuk bersiap bertemu dengan Anda semua. Jadi tolong tetap bersemangat. Semoga dapat bertemu kalian semua di sana dan pastikan beli tiketnya," kata aktor 36 tahun itu dalam video yang dibagikan oleh promotor pada Selasa, 16 Juli 2024.

Refund Tiket Fan Meeting Seo In Guk hingga September 2024

Promotor memastikan akan mengembalikan uang atau refund tiket kepada masing-masing penggemar yang telah membelinya. Periode pengajuan pengembalian dana akan berlangsung dalam 30 hari mulai Sabtu, 10 Agustus hingga Ahad, 8 September 2024.

"Pemegang tiket, silakan isi detail Anda di formulir pengembalian dana Google (tautan di bio) untuk pengembalian dana. Detail mengenai proses pengembalian dana akan dikirimkan ke email Anda," tulis BBE.

Seluruh pemegang tiket akan mendapatkan pengembalian dana dalam waktu 90 hari kerja. Setelah pengembalian dana berhasil diproses ke metode pembayaran awal, pemegang tiket akan menerima pemberitahuan email.

Pemegang tiket dapat memeriksa email 14-21 hari sejak tanggal pemberitahuan tersebut untuk mengonfirmasi bahwa jumlah pengembalian dana telah dikreditkan ke akun atau metode pembayaran awal. 

Jika tidak menerima pengembalian dana setelah 14 Desember 2024, pemegang tiket dipersilakan untuk kirim email ke [email protected]. "Kami mohon kesabaran Anda karena kami berupaya untuk memastikan semua pengembalian dana dilakukan secara akurat dan efisien," tulis promotor.

Penjualan tiket fan meeting Seo In Guk di Jakarta sudah dibuka sejak Jumat, 5 Juli 2024. Harga yang dijual mulai dari Rp 1,4 juta hingga hampir Rp 3 juta dengan berbagai keuntungan atau benefit masing-masing. Bahkan sebelumnya promotor sempat mengumumkan bahwa satu orang yang beruntung dari setiap kategori tiket akan dipilih secara acak untuk berfoto 1:1 bersama Seo In Guk. 

Pilihan Editor: Harga Tiket dan Benefit Fan Meeting Wi Ha Joon pada 28 September 2024

 

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."