Disebut Artis Forever Young, Adu Gaya Fashion Tenis Luna Maya dan Dian Sastro

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Gaya Dian Sastro dan Luna Maya saat bermain tenis. Foto: Instagram/@therealdisastr, @lunamaya.

Gaya Dian Sastro dan Luna Maya saat bermain tenis. Foto: Instagram/@therealdisastr, @lunamaya.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memiliki tampilan baby face tentu menjadi impian setiap perempuan. Luna Maya dan Dian Sastrowardoyo termasuk aktris yang kerap disebut memiliki paras awet muda. Usia dua pesohor itu telah memasuki kepala empat.

Baru-baru ini, kekasih Maxime Bouttier itu mengunggah video Reels di Instagram pribadinya, @lunamaya. Isinya tentang perjalanan hidupnya dari tahun 1999 hingga 2024.

Dalam unggahan itu, Luna menampilkan potret wajahnya yang hampir tak ada perubahan dari tahun ke tahun, diikuti soundtrack Forever Young dari grup musik Alphaville.

 Komentar warganet pun membanjiri akun sang artis dengan beragam ucapan positif. "Makin tua makin cantik," tulis akun @cindyasr, Minggu, 11 Agustus 2024.

Sementara Instagram @mbaocit menyebut paras Luna Maya sangat sesuai dengan lagu Forever Young. "Paling relate sound Forever Young," tulisnya diikuti emoticon mata penuh cinta.

Lantas, pemilik TikTok @iheartdisastr_ mengunggah potret wajah Dian Sastrowardoyo yang juga tak memiliki perubahan signifikan dengan soundtrack yang sama. "She is forever young and ageless," tulis akun tersebut. 

Menyetujui unggahan tersebut, warganet pun turut memberikan komentar serupa. "Mamaku, cintaku, jeng yahku, dona satelitku, pokoknya semuanya," ujar akun @reney.

Sama-sama disebut aktris awet muda, mereka juga punya hobi olahraga yang sama yaitu tenis. Yuk simak gaya fashion Dian Sastrowardoyo dan Luna Maya saat bermain tenis di bawah ini.

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro memilih longsleeve shirt dan mini skirt warna broken white untuk menemani rutinitasnya bermain tenis. Ia juga membagikan fashion item yang dibawanya ketika menekuni olahraga tersebut, mulai dari cream totebag, pink tumblr, access card, dan tentu saja raket tenis dengan kombinasi warna oranye dan abu-abu.

Supaya makin sporty, aktris yang kini berusia 42 tahun itu juga memasangkan purple and white tenis shoes dan broken white visor hats.

2. Luna Maya

Sementara Luna Maya tampil percaya diri dengan grey mini dress aksen sleeveless dan headband warna merah. Ia juga mengubah tatanan rambutnya menjadi ponytails hairstyle. Sedangkan soal alas kaki, aktris asal Bali itu memilih kaus kaki warna putih dan white and softpink tenis shoes.

Berbeda dengan raket tenis Dian Sastro yang punya warna kalem, alat tenis Luna cenderung lebih nyentrik dengan warna pink dan kuning. 

Nah, itu dia gaya Luna Maya dan Dian Sastro bermain tenis dan kerap disebut artis awet muda. Kalau kamu lebih suka gaya fashion Dian Sastro atau Luna Maya nih, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Grunge Style Billie Eilish di Penutupan Olimpiade Paris 2024

SAHABAT CANTIKA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."