Indah Permatasari Sempat Deg-degan Potong Rambut Pendek, Arie Kriting Full Support

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Indah Permatasari unggah foto memamerkan gaya rambut pendek di Instagram, Senin, 12 Agustus 2024. Foto: Instagram/@indahpermatas

Indah Permatasari unggah foto memamerkan gaya rambut pendek di Instagram, Senin, 12 Agustus 2024. Foto: Instagram/@indahpermatas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen potong rambut bisa jadi langkah besar bagi sejumlah orang, termasuk artis Indah Permatasari. Indah yang biasa dilihat tampil dengan rambut lurus panjang  hinga perut, kini telah memangkas rambutnya menjadi potongan bob pendek di bawah telinga. Dia bagikan video momen memotong rambut panjangnya di Instagram, Minggu, 11 Agustus 2024.

"Akhirnya potong rambut setelah sekian lama dengan rambut panjang. Deg degan juga ternyata, karena takut tidak cocok dengan muka aku yang bulat seperti bola pingpong," tulisnya di keterangan video akhir pekan kemarin.

Di awal video Indah tampak duduk di kursi salon Jhe Hair Studio, sementara penata rambutnya yang disapa kak Jhe tampak menyisir rambut Indah yang basah sesudah dicuci. Kemudian mereka tampak berbincang, dan Jhe menunjukkan sampai di mana rambut Indah akan dipangkas. Meski terlihat deg-degan, istri komika Arie Kriting itu menyetujui lewat anggukan dan senyuman manis.

Begitu rambut dipotong, Jhe menunjukkannya kepada ibu satu anak itu. Dan, pemeran Wedding Agreement itu tampak tertawa lebar. Selanjutnya, Indah terlihat mewarnai rambutnya menjadi kecoklatan dan mengecat kukunya.

Begitu sampai di rumah, dia langsung menuju kamar untuk menunjukkan gaya rambut barunya kepada Arie. Pria asal Kendari itu tampak tersenyum begitu melihat perempuan yang dia nikahi pada 12 Januari 2021 silam. Arie tampak berdiri dari tempat tidur menuju saklar untuk menghidupkan lampu kamar tidur mereka.

"Cakep banget, sumpah. Cakep banget sih. Cakep banget," puji Arie yang kemudian memeluk Indah.

"Bagus ga, aku kek gini (gaya rambut baru)?" tanya Indah ke Arie. "Bagus kayak (seperti) Lady Diana," Arie merujuk kepada sosok ibu Pangeran William dan Pangeran Harry yang dikenal dengan potongan rambut pendeknya. 

"Jauh ya, pak," respons Indah diikuti tawa. "Muka Indonesia, tapi tiba-tiba kayak Lady Diana," tambahnya.

"Iya kayak Lady Diana," ucap Arie memuji sang istri sambil mengelus lembut kepalanya. Perkataan dan tindakan yang ditunjukkan Arie terasa mendukung serta merayakan apa pun pencapaian Indah, termasuk berani memangkas rambut menjadi pendek.

Kemudian video beralih ke momen Arie dan Indah berbincang di atas tempat tidur. Arie berdoa mereka berdua bisa panjang umur hingga 80 tahun agar dia bisa melihat betapa cantiknya Indah di usia tersebut. So sweet!

Di kolom komentar, sejumlah figur publik berakun centang biru memuji gaya rambut baru Indah Permatasari. "Cantik Sekaliiiii," tulis Inong Ayu, istri Abimana Aryasatya. "Cantiknya nona," kata desainer Didiet Maulana. "Bagus Ndah," puji Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa. "Keren," ucap aktris Putri Ayudya.

Pilihan Editor: 3 Tahun Menikah, Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Kunci Rumah Tangga Harmonis

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."