Hari Terbaik untuk Cinta Setiap Zodiak Pekan Ini, 12-18 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama ramalan cinta minggu ini pada 12-18 Agustus 2024, Merkurius yang mengalami kemunduran dan Venus mengajarkan kita untuk mendengarkan hati kita tentang cinta.

Lagi pula, siapa lagi yang dapat memberi tahu Anda apa yang Anda butuhkan untuk merasa dicintai, disayangi, diperhatikan, atau dikuatkan? Hanya Anda. 

Mari kita lihat ramalan cinta mingguan untuk setiap zodiak pada Senin-Minggu, 12-18 Agustus 2024:

1. Aries: hari terbaik untuk cinta adalah 13 Agustus

Aries, energi seputar cinta minggu ini bagi Anda memiliki kualitas yang redup, hampir seolah-olah kekuatan kosmik ingin Anda mundur selangkah dan menilai apa yang benar-benar Anda inginkan.

Berlari cepat menuju petualangan baru tidak akan memberi Anda apa yang benar-benar diinginkan jiwa Anda dalam cinta. Jadi, tanyakan pada diri Anda sendiri apa yang Anda inginkan dalam suatu hubungan, dan cobalah untuk menemukan jawabannya melalui introspeksi atau menulis jurnal.

Setelah Anda mengetahuinya, Anda dapat memilih petualangan Anda sendiri dalam cinta. Anda tidak akan lagi mengambil jalan yang Anda tahu tidak sejalan dengan kebutuhan mendalam itu. Bekerja dengan Amethyst akan membantu Anda terhubung dengan sisi intuitif Anda dan menyembuhkan luka hati yang Anda alami minggu ini.

2. Taurus: hari terbaik untuk cinta adalah 14 Agustus

Kehidupan cinta Anda akan berkembang dan bersinar ketika Anda menerima apa yang benar. Ingatkan diri Anda dengan penuh kasih tentang seberapa besar Anda telah tumbuh.

Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mengatasi tanda-tanda bahaya lebih cepat dan tidak menyalahkan diri sendiri atas tindakan buruk yang dilakukan oleh mantan.

Jika Anda merasa terpanggil, bagikan bagian-bagian masa lalu Anda dengan orang-orang yang Anda sayangi dan mungkin orang-orang yang ingin Anda jalin ikatan yang lebih dalam. Kemudian, saksikan sesuatu yang indah tumbuh.

3. Gemini: hari terbaik untuk cinta adalah 18 Agustus

Gemini, energi cinta minggu ini bagi Anda adalah tentang apa yang Anda inginkan. Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan dengan jelas, Anda akan menerimanya dengan cepat.

Namun jika jawabannya samar, inilah saatnya untuk mencari tahu apa yang ada di hati Anda. Hanya dengan begitu Anda dapat memanfaatkan keajaiban manifestasi ini dan menyalurkannya ke tempat yang paling membantu Anda.

Baik lajang maupun dalam suatu hubungan, Anda juga didorong untuk membumi melalui pernapasan atau meditasi yang terfokus. Itu juga akan membantu Anda mengetahui dengan tepat apa yang Anda inginkan dan tidak terganggu oleh penampilan yang dangkal atau hal-hal yang tampak menyenangkan tapi mungkin tidak begitu tersembunyi.

4. Cancer: hari terbaik untuk cinta adalah 15 Agustus

Cancer, energi cinta bagi Anda minggu ini menenangkan dan reseptif. Hampir seperti kuali yang menunggu sesuatu yang ajaib untuk diseduh!

Jika Anda ingin menyeduh cinta, Anda akan menyeduh cinta. Jika Anda tidak ingin menyeduh apa pun, tidak akan terjadi apa-apa. Jadi pilihlah apa yang Anda inginkan dan biarkan kekuatan kosmik memenuhinya.

Anda juga dianjurkan untuk bersikap radikal tentang perawatan diri saat ini. Mungkin kedengarannya berlawanan dengan intuisi untuk mencintai, tapi begitulah cara Anda mengetahui siapa yang cocok dan siapa yang tidak. Bagaimanapun, cinta sejati selalu terasa seperti rumah. Saat itulah kesenangan dimulai!

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."