Apa Saja Event di Sentosa Night Mode?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
WATERBOMB Singapre. (dok. WATERBOMB Singapura.

WATERBOMB Singapre. (dok. WATERBOMB Singapura.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada beragam cara mendongkrak pesona wisata salah satunya menawarkan acara alias event yang diadakan di malam hari seperti Sentosa Night Mode di Singapura. Night Mode merupakan upaya meningkatkan daya tarik dan pesona Sentosa setelah matahari terbenam dan mendiversifikasi pesonanya di luar atraksi siang hari tradisional. Inisiatif ini memperkenalkan serangkaian pengalaman nokturnal baru, jam operasional yang diperpanjang, dan promosi eksklusif di seluruh pulau.

Sentosa Night Mode menghadirkan beragam aktivitas dan pengalaman untuk pengunjung dari segala usia. Digelar selama bulan Agustus hingga Oktober, Sentosa Night Mode akan menampilkan akhir pekan bertema akan dengan pasar-pasar meriah, pertunjukan jalanan, hingga pemutaran film.

Thien Kwee Eng, Chief Executive Officer, Sentosa Development Corporation, mengatakan, inisiatif Night Mode juga untuk memenuhi permintaan pengunjung yang ingin mendapatkan pilihan hiburan malam di Sentosa.

"Night Mode menciptakan peluang baru bagi para tamu untuk menjelajahi Sentosa dengan cara baru dan memperpanjang lamanya masa tinggal para tamu di Sentosa," katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Senin, 12 Agustus 2024.

Lantas apa saja event di Night Mode yang dinantikan? Yuk, intip.

1. Waterbomb Singapore 2024

Waterbomb Singapore 2024 akan digelar pada 24-25 Agustus, mulai pukul 14.00 hingga 23.00 waktu setempat, di Pantai Siloso. Festival ini akan menampilkan jajaran bintang yang terdiri dari lebih dari 10 bintang K-pop dan K-hip-hop populer, termasuk Jay Park, RAIN, anggota 2NE1 CL dan Sandara Park, Jessi, dan BamBam.

Edisi perdana di Singapura ini merupakan perpaduan sempurna antara keseruan di siang hari yang berlangsung hingga malam hari, yang ditujukan bagi para pecinta musik dan penggemar air.

2. 10 Hands

Bagi pecinta seni kuliner eksklusif dapat mengikuti 10 Hands pada 6 September 2024 pukul 19.00-22.00, di Sentosa Golf Club.

Pengunjung dapat memanjakan diri dalam pertunjukan seni kuliner eksklusif yang hanya berlangsung satu malam.

Di mana para koki terbaik dari Sentosa berkumpul untuk menciptakan menu makan malam enam hidangan yang luar biasa. Koki yang berpartisipasi termasuk Chef Kong Kok Kiang dari Sentosa Golf Club, Chef Cheok Wee Hiang dari Mount Faber Leisure Group, Chef Eric Neo dari Capella Singapore, Chef Eugene Chan dari Panamericana, dan Chef Yuzaimi dari Interim Market Hall. 

3. Savour Park

Para pecinta kuliner dapat melanjutkan perjalanan gastronomi mereka di Savour Park, Palawan Green pada 13-15, dan 20-22 Septermber mulai pukul 15.00 hingga 22.00.

Di festival truk makanan luar ruangan terbesar di Singapura, pengunjung dapat mencicipi dengan beragam kuliner lezat dan aktivitas dari 16 truk makanan dan mobil kombi yang berbeda. Di antaranya, menikmati kopi spesial dari Hong Kong - Black Sugar Coffee, Ashes Burnnit milik Muslim, yang terkenal dengan burger roti arang yang inovatif, dan Paknini, merek lokal yang menawarkan sentuhan lezat pada masakan tradisional Italia.  

Bagaimana tertarik menyambangi salah satu event di Sentosa Night Mode, Singapura?

Pilihan Editor: Belanja, Kegiatan Favorit Wisatawan Indonesia di Singapura

NIA PRATIWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."