Cerita Tasya Kamila Belanja Bulanan Online, Sabun Cuci Piring Termasuk Dalam List-nya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artis Tasya Kamila di Jakarta Pusat pada Rabu, 14 Agustus 2024. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Artis Tasya Kamila di Jakarta Pusat pada Rabu, 14 Agustus 2024. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Tasya Kamila mengatakan belanja bulanan secara daring atau online salah satu pilihan dia di tengah kesibukan. Menurut dia, ini salah satu langkah bisa memiliki waktu lebih banyak untuk kegiatan sendiri atau me time dan juga menghemat tenaga serta waktu di tengah padatnya aktivitas.

"Sebagai ibu-ibu, kita harus multitasking dengan kesibukan yang kita punya. Sebagai ibu bekerja, misalnya saya bikin konten, syuting di luar rumah seperti pembicara di talkshow, dan antar anak sekolah. Begitu pula dengan ibu rumah tangga yang punya sederet kegiatan di rumah, belanja bulan online salah satu alternatif yang membantu," kata Tasya sebagai brand ambassador AlloFresh di Jakarta Pusat, Rabu, 14 Agustus 2024.

Saat belanja bulanan secara daring, ibu dua anak itu biasanya membuat anggaran atau budget tertentu sesuai kebutuhan keluarganya.

"Harus ada budget (saat belanja), ketahui dulu kebutuhan kita apa, untuk diri sendiri, suami, dan, anak. Beli barang-barang yang memang dipakai, tidak impulsif. Penting juga gunakan aplikasi yang hemat," ucapnya.

Saat ditanya soal daftar atau list belanja bulanannya, Tasya menyebutkan kebutuhan rumah dan sanitasi.

"Kebutuhan homecare seperti sabun untuk cuci piring, mengepel lantai. Sabun mandi dan keperluan bulanan lainnya," kata istri Randi Bachtiar itu.

Uuntuk kebutuhan mingguan, Tasya biasanya membeli bahan makanan seperti ayam dan sayur.

Tasya juga mengatakan menyukai platform belanja yang memberi banyak kemudahan. Selain diskon dan gratis ongkos kirim, dia menyukai fitur waktu pengiriman yang bisa diatur sendiri.

"Aku suka fitur schedule delivery, jadi bisa pilih sendiri kapan pengirimannya. Kalau aku lagi sibuk syuting atau suami meminta dibelikan sesuatu atau anak aku bilang 'besok mau makan ini'. Aku tinggal beli dan buat schedule mau dikirim dan sampainya kapan di rumah," ucap perempuan 31 tahun itu.

S3 Belanja, Kampanye Terbaru AlloFresh

Tren belanja online di Indonesia terus meningkat pesat. Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3 persen masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya. Bahkan, 34,4 persen di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, para ibu modern semakin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para mama dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Acara AlloFresh di Jakarta Pusat pada Rabu, 14 Agustus 2024. Foto: AlloFresh

Dengan banyaknya tanggung jawab tersebut, para ibu memerlukan partner belanja terpercaya sehingga mama bisa lebih mudah mengelola waktu, menghemat energi, namun tetap memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dengan baik tanpa mengorbankan kualitas waktu bersama keluarga. 

Memahami tantangan tersebut, platform e-grocery AlloFresh mengajak para ibu untuk jadi ahli belanja seperti lulusan S3 dengan memperkenalkan kampanye S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. 

"AlloFresh menghadirkan S3 Belanja yang merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia. Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat," ucap Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh

Bicara soal jangkauan wilayah, AlloFresh berada 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan.

Simpel

Pengalaman berbelanja lebih simpel dan nyaman karena belanja di AlloFresh bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja,  bahkan sambil menikmati drama Korea favorit Anda.

Semurah itu

Mengusung jargon Semurah Itu, AlloFresh menawarkan  harga kompetitif, yang diklaim lebih murah dari aplikasi belanja serupa. Ditambah pula dengan berbagai voucher diskon, dan gratis ongkir.

Pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir. Belanja hemat terus berlanjut dengan voucher diskon dan gratis ongkir untuk pembelian berikutnya.

Selengkap itu

Ada berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari di AlloFresh, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi.

Pilihan Editor: Dukungan Tasya Kamila untuk Kampanye Bijak Plastik Sejak Dini

 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."