Stuart Weitzman Perkenalkan 5 Duta Global Baru, Ada Atlet hingga Aktris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Lucy Liu sebagai brand ambassador Stuart Weitzman. Foto: Instagram/@stuartweitzman

Potret Lucy Liu sebagai brand ambassador Stuart Weitzman. Foto: Instagram/@stuartweitzman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kampanye baru merek sepatu Stuart Weitzman merayakan kewanitaan modern. Untuk kampanye tersebut, merek sepatu asal Amerika ini menggandeng lima figur publik perempuan dari berbagai bidang. Sosok tersebut diungkap pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Mereka adalah mantan pesenam Olimpiade Aly Raisman, supermodel Christy Turlington, aktris dan penulis Issa Rae, aktris Lucy Liu, dan model Ming Xi sebagai duta global.

Kelompok bintang ini akan tampil dalam film kampanye mendatang "How Lovely to Be a Woman," yang akan tayang perdana pada tanggal 4 September dan mengawali bulan mode dengan beberapa sepatu yang luar biasa.

"Sebagai perayaan kewanitaan modern, kampanye ini bertujuan untuk menangkap kesenangan dan tekanan dari sekadar menjadi seorang wanita di dunia saat ini," kata merek tersebut dalam siaran pers. "Ketika dihadapkan dengan tantangan dan harapan, sangat menginspirasi bagaimana wanita dapat terus-menerus memilih untuk melangkah maju dengan percaya diri dan berdiri teguh."

Dalam gambar kampanye, kelima wanita tersebut mengenakan perpaduan gaya sehari-hari dan gaya berkelas dari keluarga alas kaki Stuart Weitzman yang paling ikonik, termasuk Koleksi 5050, Koleksi STUART, dan Koleksi NUDIST.

Baru untuk musim gugur 2024, merek tersebut juga memperkenalkan EMERSON Capsule, yang menampilkan "siluet yang didefinisikan oleh energi It Girl dan sol lug."

"Menciptakan sepatu yang bergaya dan nyaman yang memberdayakan wanita dengan kekuatan dan kepercayaan diri adalah landasan merek Stuart Weitzman," Kaisy Mae O'Reilly, SVP, Chief Marketing Petugas, Stuart Weitzman, mengatakan melalui siaran pers.

Ia melanjutkan, “Ini adalah waktu yang penting untuk berdiri teguh sebagai seorang wanita, jadi kami telah dengan hati-hati memilih duta global baru kami karena mereka mewujudkan semangat feminin yang kuat ini dengan cara mereka yang unik. Melalui pengalaman hidup mereka yang luar biasa, setiap wanita memiliki kisah inspirasinya sendiri untuk dibagikan, yang kami harap dapat menumbuhkan kepercayaan diri pada wanita di mana pun.”

Awal tahun ini, Stuart Weitzman memperkenalkan kapsul sepatu musim semi dengan Sofia Richie. Model tersebut, yang menyambut anak pertamanya pada bulan Mei, tampak hamil dalam kampanye tersebut. Di video, dia merenungkan perjalanannya menjadi seorang ibu.

Pilihan Editor: Sosok Serena Williams Jadi Inspirasi 3 Sepatu Stuart Weitzman

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."