Hal yang Membuat Song Hye Kyo Bahagia, Cukup dengan Percakapan Sederhana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Hye Kyo/Foto: Instagram/Kyo1122

Song Hye Kyo/Foto: Instagram/Kyo1122

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang mempunyai cara membuat dirinya bahagia dan tentu saja menyukai orang-orang yang bisa membuat diri kita bahagia. Seperti aktris Korea, Song Hye Kyo yang  mengungkapkan bahwa dia menyukai orang-orang yang bisa membuatnya bahagia, bahkan hanya melalui percakapan sederhana. 

“Saya sangat beruntung dikelilingi oleh orang dewasa yang baik. Hidup tidak selalu bahagia, dan selama masa-masa sulit, saya rasa orang dewasa di sekitar saya selalu membimbing saya ke jalan yang baik. Itulah mengapa saya selalu berusaha untuk menjadi orang dewasa yang baik sendiri,” ucap Song Hye Kyo yang dikutip dari Soompi, Kamis, 15 Agustus 2024. 

Merefleksikan karier aktingnya yang sudah lama, dia menyatakan selalu melakukan yang terbaik dalam waktu yang diberikan kepadanya. Meski hasilnya mungkin tidak selalu baik, tetapi baik di masa lalu, sekarang, atau di masa depan, dirinya akan terus bekerja dengan tenang dan tekun, seperti yang selalu dilakukannya. Song Hye Kyo menyatakan juga akan menerima kritik jika diperlukan dan menghargai pujian ketika datang.

Dalam wawancara setelah pemotretan untuk Elle Korea, Aktris Song Hye Kyo juga berbicara tentang apa yang dia peroleh dari drama hits berjudul The Glory.

“Karena ini adalah genre yang belum pernah saya coba sebelumnya, saya memiliki banyak kekhawatiran dan ketakutan. Namun, untungnya, drama ini mendapat banyak cinta, dan saya merasa senang. Ini memberi saya kepercayaan diri bahwa saya bisa melakukan yang lebih baik di masa depan, keinginan untuk menunjukkan versi diri saya yang lebih baik, dan keberanian untuk menantang diri saya dengan hal-hal baru.

“Saya bukan penggemar berat genre okultisme, tetapi ibu saya sangat menyukainya, jadi saya sudah akrab dengan genre ini sejak kecil. Saya tidak ingin proyek berikutnya setelah ‘The Glory’ menjadi sebuah romansa atau cerita cinta. Untungnya, saat itu saya menemukan ‘Dark Nuns.’

Menonton diri saya sendiri di monitor saat beraksi terasa baru dan menyegarkan, dan saya merasa bersemangat untuk menemukan sisi baru dari diri saya melalui tantangan ini,” katanya soal filmnya yang akan datang berjudul “Dark Nuns”.

Pilihan Editor: Song Hye Kyo Tampil Menawan dalam Balutan Cutout Dress Putih

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."