Tips Menurunkan Berat Badan ala Megan Thee Stallion, Hindari Junk Food dan Batasi Daging Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Megan Thee Stallion/Foto: Instagram/Megan Thee Stallion

Megan Thee Stallion/Foto: Instagram/Megan Thee Stallion

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perjalanan penurunan berat badan Megan Thee Stallion menjadi bukti bagi mereka yang ingin berkomitmen pada gaya hidup sehat dan seimbang. Komitmennya terhadap diet, kesehatan, dan kebugaran menyoroti kekuatan, tekad, dan kegigihannya dalam menghadapi segala rintangan.

Dalam salah satu wawancara, dia menyebutkan berolahraga untuk mengalihkan pikirannya dan menyalurkan energinya ke sesuatu yang bermanfaat. Beberapa merek ternama bermitra dengan Megan setelah menyadari dedikasinya untuk tetap bugar dan sehat. Cara Rapper itu tetap membumi dan mempertahankan bentuk tubuhnya yang luar biasa telah membuat penonton bertanya-tanya tentang rencana diet dan pola kebugarannya.

Diet Menurunkan Berat Badan Megan Thee Stallion

Dalam wawancara lain, Stallion menyatakan bahwa bangun dari tempat tidur setiap pagi adalah sesuatu yang sulit baginya. Ia mempersiapkan diri secara mental selama satu jam dan memulai harinya dengan semangat tinggi.

Setiap hari, ia minum satu galon air dan minum soda, dan jus untuk tequila guna menurunkan asupan gula. Penelitian menunjukkan bahwa air penting untuk reaksi biokimia, untuk menjaga volume pembuluh darah, menyediakan nutrisi dalam tubuh, dan untuk membuang limbah dari tubuh. Selain itu, ia membatasi diri dari makan daging merah, tuna cair, dan roti. Dia telah sepenuhnya menghilangkan junk food dari dietnya untuk menurunkan berat badan dan menggantinya dengan makanan utuh dan segar.

Menurut penelitian, meskipun daging mengandung nutrisi penting seperti vitamin B12, zat besi, dan kalsium, konsumsi berlebihan dikaitkan dengan dampak kesehatan yang merugikan. Lebih jauh lagi, junk food memiliki jumlah lemak jenuh, kalori, dan garam yang signifikan. Semua bahan ini dapat berkontribusi pada perkembangan masalah kesehatan seperti obesitas.

Sarapannya biasanya terdiri dari smoothie bubuk protein dengan pisang, susu almond, stroberi, atau jus hijau. Suplemen protein membantu dalam pembentukan otot, tujuan kebugaran seperti penurunan berat badan, pemulihan dari latihan, meningkatkan kinerja kardio, dan meningkatkan daya tahan fisik.

Untuk makan siang, Stallion mengonsumsi salmon panggang, dan untuk makan malam, ia suka menyantap ikan seperti ikan kod atau ikan kerapu yang dipadukan dengan kangkung, tomat, ubi jalar, atau nasi merah. Penelitian menyatakan bahwa ikan pada umumnya memiliki kepadatan kalori yang rendah dan merupakan sumber protein berkualitas tinggi. Oleh karena itu, ikan direkomendasikan sebagai bagian dari diet sehat seimbang dalam sebagian besar pedoman diet. Dengan rencana diet seperti itu, Megan berada dalam kondisi mental yang baik dan juga merasa senang dengan dirinya sendiri.

Regimen Latihan Megan Thee Stallion

Dalam salah satu wawancara, Megan menyebutkan bahwa ia suka bermeditasi, menulis jurnal, berdoa, melakukan sedikit perawatan kulit, mendengarkan musik, dan bermain dengan anjingnya untuk mendapatkan rutinitas latihan yang memberi energi.

Ia melakukan pilates dan pergi ke pantai atau pusat kebugaran bersama pelatihnya empat hingga lima hari seminggu. Tokoh ini juga berkolaborasi dengan Timothy Boutte, pelatih pribadi selebriti. Aktivitas fisik dari semua jenis seperti aerobik, latihan fleksibilitas, dan latihan ketahanan menghasilkan banyak manfaat kesehatan.

Regimen latihan Megan biasanya terdiri dari sesi kardio selama 40 menit di StairMaster atau elips. Untuk fokus pada tubuh bagian bawah, ia lebih suka melakukan goblet squat, hip thrust, leg extension, dan donkey kick. Sedangkan untuk tubuh bagian atas, ia melakukan renegade row, lat flies, dan lat pulldown. Terakhir, untuk membentuk otot perut, ia menganjurkan sit-up dengan beban.

Aktivitas fisik yang teratur sangat bermanfaat bagi kesehatan kardiovaskular dan mencegah penyakit kronis serta kematian dini 

Selain diet yang sehat dan seimbang, olahraga seperti latihan yang berfokus pada bokong, aktivitas anaerobik, kardio, latihan beban, latihan kekuatan, latihan interval intensitas tinggi (HIIT), yoga, pole-dancing, dan pilates telah membantunya menurunkan berat badan dan mengencangkan bentuk tubuhnya sesuai keinginan. Selain latihan yang intens tersebut, ia juga mengikuti sesi tinju, yang menyoroti komitmennya terhadap kesehatan. Menurut penelitian, latihan intensitas tinggi menawarkan manfaat kesehatan dan performa yang sama atau lebih besar.

Perjalanan penurunan berat badan Megan Thee Stallion patut dicatat. Tanpa memilih obat penurun berat badan atau operasi, ia berhasil mengurangi penampilannya dan meningkatkan kesehatan fisiknya. Mulai dari makan sehat hingga berolahraga secara teratur, ia mengingatkan para pengagum dan penggemarnya bahwa jika ia bisa melakukannya, mereka juga bisa.

Salah satu perubahan terbesar yang dilakukan Megan untuk mengubah bentuk tubuhnya adalah konsisten dengan rencana diet, latihan, dan olahraganya. Oleh karena itu, ia mengimbau semua orang untuk tetap menjalankan program mereka demi menjaga berat badan yang sehat.

Pilihan Editor: Usai Debut Solo, Lisa BLACKPINK Kolaborasi dengan DJ Snake & Megan Thee Stallion

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."