Mengulik Koleksi Tumi Fall 2024, Padukan Desain Inovatif dan Teknologi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Toko TUMI di Senayan City, Jakarta. Foto: TUMI Indonesia

Toko TUMI di Senayan City, Jakarta. Foto: TUMI Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek koper dan tas mewah asal Amerika, Tumi merilis koleksi musim gugur atau fall collection 2024 dengan desain khasnya yang dinamis, inovatif, dan disempurnakan teknologi terkini. Terinspirasi oleh Seoul, Korea Selatan, koleksi musim gugur ini menampilkan teknik, siluet, dan corak warna baru.

Inovasi ini sebagai perwujudan dari pengaruh kota tersebut terhadap budaya modern dan penghormatan mendalam terhadap tradisi. Koleksi kali ini juga memperkenalkan corak Seoulite, sebuah motif cerah sebagai representasi energi memikat kota Seoul, dan palet warna Olive terbaru yang mengingatkan dengan lanskap pegunungannya.

Tumi juga memperkenalkan koleksi bepergian terbaru 19 Degree Frame dan koleksi premium Turin, menyusul tambahan baru dari koleksi ikonis Voyageur, 19 Degree Aluminum dan koleksi TUMI Sport.

Penawaran bepergian Tumi untuk Musim Gugur 2024 semakin luas dengan kedatangan koleksi 19 Degree Frame yang merupakan ekspansi dari koleksi 19 Degree.

Setiap bagian dari koleksi ini akan dilengkapi kait pembuka/penutup bingkai terintegrasi untuk menjaga isinya tetap aman, sebuah pegangan bergaya modern yang dapat ditarik, dan khas roda transportasi halus serta senyap.

Di bagian dalam, Anda akan menemukan tali pengikat dan kantong ritsleting jala untuk pengaturan. Tersedia dalam empat ukuran yang tahan lama, mulai dari tas jinjing hingga kotak pengepakan yang 
memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan, koleksi ini menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas. Pilihan warnanya meliputi Black Texture dan Pearl Grey Texture.

Turin Allora Tote in Black salah satu koleksi TUMI Fall 2024. Foto: TUMI

Turin adalah koleksi premium terbaru yang mendorong batasan antara kemewahan dan performa. Turin terbuat dari kulit Italia dengan aksen logam yang tampak semakin cantik lewat siluet yang ramping. Turin memadukan kepraktisan dengan desain yang inovatif, menghasilkan koleksi yang tak lekang oleh waktu dan dapat mempercantik lemari pakaian apa pun.

Koleksi ini hadir dalam tujuh gaya mulus, termasuk ransel, tas kerja, tas selempang dan tas jinjing, serta produk-produk kulit ukuran kecil, semuanya dalam corak warna hitam yang sophisticated.

Pada musim ini, Tumi meluncurkan kembali koleksi ikonis Voyageur dalam balutan kulit yang mewah dan halus. Turut menampilkan logo TUMI "T", koleksi ini memiliki daya tarik minimalis dan tak lekang oleh waktu.

Setiap bagian telah dibuat dengan cermat melalui detail perangkat keras yang ditingkatkan dan 
memiliki fungsi tambahan.

Koleksi kulit Voyageur akan menampilkan ransel, tas jinjing, tas bahu, dan tas selempang, termasuk tas  jinjing model train case yang benar-benar baru. Pilihan warnanya meliputi hitam klasik dengan perangkat keras emas muda atau gunmetal, bersama dengan Pewter Metallic yang dinamis dengan perangkat keras gunmetal. Tas jinjing dan ranselnya dilengkapi dengan kantong kulit yang dapat dilepas, agar lebih praktis dalam menata bawaan.

Setelah golf, kini Tumi melanjutkan ekspansinya ke dunia olahraga raket yang meliputi Tas Pickleball, Tas Raket Tenis, dan Ransel Tenis. Produk-produk tersebut dilengkapi tali bahu magnetik, sehingga Anda dapat memilih untuk memakainya sebagai selempang atau ransel.

Koleksi TUMI Fall 2024 Voyageur Tennis Backpack in Off White_Tan. Foto: TUMI

Bagi penggemar bersepeda, Tumi memperkenalkan produk gaya baru yang dibuat dengan mempertimbangkan daya tahannya, bahannya tahan air, dan terdapat aksen reflektif untuk meningkatkan keselamatan baik di jalan maupun di luar jalan.

Penawaran dari koleksi ini meliputi Ransel Sepeda Tour, Ransel Sepeda Alliance, Selempang Peyton, dan Selempang Signal. Untuk pecinta yoga, tas Selempang Yoga luas yang dirancang untuk dapat menampung matras 26 inci serta dilengkapi tambahan ruang untuk aksesori, memastikan Anda dapat membawa semua perlengkapan penting untuk kelas yoga

Wajah Baru Toko Tumi di Senayan City

Selain menunjukkan koleksi musim gugur teranyar, pada pekan lalu, Tumi di Senayan City menunjukkan wajah barunya. Toko pertama Tumi di Indonesia ini menampilkan khas desain etalase toko lengkung berlapis. Elemen desain inovatif memperhalus tampilan dan nuansa toko, menjadikannya lebih selaras dengan estetika elegan yang mencerminkan pelanggan modern Tumi.

Selain itu etalase toko juga dihiasi dengan material marmer alami dan papan nama merah khas Tumi, sementara ubin lantai yang bermotif marmer semakin menguatkan identitas merek.

Toko ini dilengkapi dengan layar LED berbentuk L, untuk meningkatkan pengalaman belanja digital bagi pelanggan. Beberapa arsitektur yang menjadi sorotan meliputi langit-langit dan landasan pacu
boulevard yang memandu pengunjung dari pintu masuk ke titik fokus toko, yaitu dinding magnetik dilapisi cat Titanium Metallic yang memamerkan konstruksi koper premium.

Untuk menghadirkan pengalaman eksklusif, pelanggan dapat menikmati area tempat duduk klub premium yang menarik dan nyaman. Perabotan toko ini memiliki sudut melengkung yang memberikan sentuhan lembut dan sesuai dengan identitas merek Tumi. Perpaduan palet warna putih dan abu-abu dengan pencahayaan yang terencana dengan baik dan cermin-cermin menciptakan nuansa modern serta mengundang untuk masuk.

Pilihan Editor: 3 Tips Memilih Koper untuk Traveling, Pentingnya TSA Lock

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."