Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 19-25 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap zodiak memiliki hari paling beruntung tertentu di pekan ketiga Agustus, Senin-Minggu, 19-25 Agustus 2024. Keberuntungan selalu ditemukan dalam apa yang paling beresonansi dengan jiwa Anda.

Ketika Anda berinvestasi dalam mewujudkan mimpi yang memacu dan mengisi jiwa Anda dengan energi positif, Anda menjadi saluran untuk menarik apa yang Anda inginkan. Namun, jika Anda mencoba mewujudkan sesuatu hanya untuk keuntungan finansial atau sosial, jika hal itu membuat Anda lelah atau terkuras, maka Anda sedang melawan apa yang paling Anda inginkan.

Hari Paling Beruntung Setiap Zodiak dalam Seminggu pada 19-25 Agustus 2024

1. Aries

Hari paling beruntung bagi Aries dalam seminggu adalah Sabtu, 24 Agustus. Betapa pun Anda ingin terburu-buru dan mencapai garis finis, Aries, Anda perlu sedikit melambat.

Anda tidak dapat memaksakan diri untuk mengakhiri babak yang sedang Anda jalani atau bahkan menyelesaikan babak sebelumnya. Anda hanya dapat berada di tempat Anda berada saat ini, jadi akan lebih baik jika Anda meluangkan waktu untuk menikmatinya.

Alih-alih merasa bersalah karena memperlambat langkah atau bahkan meluangkan waktu untuk beristirahat, Vesta di Virgo pada Sabtu, 24 Agustus, mengingatkan Anda betapa pentingnya hal itu. Anda tidak dapat mengungkapkan apa yang Anda inginkan atau bahkan hadir sepenuhnya untuk apa yang perlu dipikirkan jika Anda terus-menerus kelelahan dan terkuras.

Anggap ini sebagai kesempatan dari alam semesta untuk mulai memperlambatnya sedikit, tidur lebih lama, mengambil cuti, mendinginkan rencana sosial — dan mungkin bahkan mulai merenungkan apakah rutinitas Anda membantu Anda merasa dalam kondisi terbaik.

Baik secara fisik, emosional, atau bahkan mental, inilah kesempatan Anda untuk bangkit dan menekan tombol mulai ulang sehingga Anda merasa siap menaklukkan tujuan berikutnya.

2. Taurus

Hari paling beruntung dalam seminggu bagi Taurus adalah Senin, 19 Agustus. Hanya karena Anda merasa tidak ada hal lain yang perlu disembuhkan, Taurus tidak berarti Anda tidak akan mendapatkan kejutan minggu ini. Namun, tidak semua penyembuhan itu menyakitkan; terkadang, fase yang paling penting adalah belajar menerima apa yang sebelumnya Anda perjuangkan.

Saat Matahari dan Merkurius bertemu di Leo pada Senin, 19 Agustus, siklus baru lahir dalam hidup Anda. Dengan kesempatan baru untuk penyembuhan ini, Anda dapat melihat lebih jelas apa yang perlu dilakukan untuk mulai mengambil lebih banyak peluang dalam hidup Anda.

Cobalah untuk menyambut fase ini dengan tangan terbuka dan ikuti apa yang Anda rasa harus dilakukan. Jangkau anggota keluarga tersebut untuk berbicara, mulailah memvisualisasikan perubahan yang ingin Anda buat di rumah dan sadari bahwa hidup Anda adalah apa yang Anda buat.

Daripada berpikir perasaan akan datang begitu semuanya terlihat dengan cara tertentu, luangkan waktu untuk merawat akar kehidupan Anda saat Anda berfokus terlebih dahulu pada pemenuhan emosional yang Anda butuhkan. Begitu Anda melakukannya, kelimpahan pasti akan mengikuti.

3. Gemini

Hari paling beruntung dalam seminggu bagi Gemini adalah Senin, 19 Agustus. Cobalah untuk meluangkan waktu untuk merangkul perspektif baru, Gemini terkasih, karena itu akan membantu Anda membuat kemajuan dalam fase kehidupan Anda saat ini.

Anda telah melihat kehidupan secara berbeda saat Anda berusaha untuk mengambil lebih banyak ruang dan menghormati impian unik yang telah diletakkan di hati Anda. Bagian dari itu melibatkan peninjauan masa lalu Anda, tapi sekarang setelah itu berakhir, Anda juga siap untuk mulai membuat perubahan yang Anda tahu akan membantu Anda menciptakan kehidupan yang sangat beresonansi dengan jiwa Anda.

Merkurius dan Matahari akan bertemu di Leo pada Senin, 19 Agustus, di rumah komunikasi Anda, jadi meskipun Merkurius mundur, ini adalah energi yang sangat kuat bagi Anda untuk bekerja sama.

Berikan sedikit waktu untuk mengenali arah yang Anda tuju, tapi Anda juga harus memanfaatkan kesempatan untuk membahas kembali perjanjian sebelumnya dan bahkan meninjau kembali beberapa ide yang pernah Anda miliki untuk karier dan bahkan sumber pendapatan lainnya. Terkadang, ada baiknya untuk mundur; dalam kasus ini, Anda akhirnya dapat mengubah perspektif untuk lebih memahami apa yang Anda inginkan.

4. Cancer

Hari paling beruntung dalam seminggu bagi Cancer adalah Senin, 19 Agustus. Keuangan terasa seperti topik yang sulit bagi Anda Cancer akhir-akhir ini, tapi bukan berarti akan tetap seperti itu.

Bagian dari proses ini adalah bagi Anda untuk memahami apa yang paling Anda hargai dan mulai merasa lebih nyaman meminta apa yang pantas Anda dapatkan. Sekarang, saat Matahari dan Merkurius bersatu di Leo pada Senin, 19 Agustus, Anda siap memulai siklus baru untuk menciptakan kehidupan yang pantas Anda dapatkan.

Anda ditakdirkan untuk hidup berkelimpahan, tapi Anda juga telah belajar bahwa itu melibatkan lebih dari sekadar angka di rekening bank Anda. Anda mungkin menyadari bahwa banyak tantangan yang Anda hadapi adalah karena Anda berjuang dengan apa yang pantas Anda dapatkan — dan sekarang setelah ide ini lebih jelas, Anda mungkin ingin meninjau beberapa tawaran penting sebelumnya.

Jangan takut untuk mengajukan tawaran balik minggu ini untuk gaji, proses perceraian, atau bahkan proyek khusus yang telah Anda kerjakan. Anda sekarang sepenuhnya memahami bahwa meskipun kelimpahan lebih dari sekadar uang, Anda juga layak untuk mempersiapkan diri Anda untuk kesuksesan di masa depan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."