Imel Ten 2 Five Lantunkan Indonesia Raya di Dalam Akuarium JAQS

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Vokalis Ten 2 Five Imela K Soetman (Imel) saat menyanyikan lagu

Vokalis Ten 2 Five Imela K Soetman (Imel) saat menyanyikan lagu "Indonesia Raya" mengiringi pengibaran bendera merah putih di Jakarta Aquarium (JAQS), Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2024. Foto: ANTARA.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vokalis Ten 2 Five, Imela K. Soetman atau yang akrab disapa Imel, mengiringi pengibaran bendera merah putih di dalam akuarium dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” di dalam air pada Hari Kemerdekaan RI di Jakarta Aquarium Safari (JAQS), Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Imel merasa tidak percaya akan hal yang ia lakukan, terlebih melakukan dua hobi yang disenanginya secara bersamaan, yakni menyelam dan bernyanyi.

“Kayaknya aku masih mimpi, masih tidak percaya,” kata Imel di dalam air usai mengiringi pengibaran bendera tersebut.

Menurut Imel, ini adalah sebuah hal yang mengesankan dan menantang baginya. Bernyanyi di dalam air ini juga baru pertama ia lakoni.

Meski tidak sesulit yang ia bayangkan, tapi menjaga konsentrasi menjadi tantangan baginya, karena harus berada di antara satwa laut tidaklah mudah dan ada distraksi.

Terlebih beberapa kali Imel sempat tersenggol satwa yang ada, tapi ia tetap tenang agar semuanya berjalan dengan lancar.

Walaupun sudah terbiasa berada di dalam air, Imel masih harus tetap menyesuaikan diri.“Lebih ke harus menjaga mental aja. Sejauh ini semuanya bagus, dan seluruh tim kompak,” ungkapnya.

Persiapan yang dilakukan pun terbilang singkat hanya dalam waktu dua minggu dengan empat kali latihan. Imel mengiringi pengibaran bendera merah putih sebesar 5 meter x 6 meter dengan 200-300 ikan di dalamnya, termasuk 4 jenis ikan hiu.

Pilihan Editor: Rayakan HUT ke-79 RI, Berikut Promo dari Janji Jiwa hingga Uniqlo

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."