Cara MS Glow Rayakan HUT ke-79 RI, Berbagi Kebahagiaan bersama Para Veteran dan Karyawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Cantika.com

google-image
Merayakan HUT ke-79 RI, MS Glow bersama para veteran pejuang kemerdekaan mengadakan upacara bendera dan lomba di area warehouse MS Glow Malang. Dok. MS Glow

Merayakan HUT ke-79 RI, MS Glow bersama para veteran pejuang kemerdekaan mengadakan upacara bendera dan lomba di area warehouse MS Glow Malang. Dok. MS Glow

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek kecantikan lokal, MS Glow memaknai Hari Ulang Tahun atau HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) dengan perayaan unik menghormati para veteran pejuang kemerdekaan juga para karyawan yang berjuang bersama mereka. Bertempat di area warehouse MS Glow Malang, MS Glow mengundang sekitar 100 veteran beserta istri, juga karyawan MS Glow dan perwakilan dari setiap unit bisnis J99 Corp.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia, MS Glow memberikan tali kasih senilai total 30 juta rupiah bagi para veteran.

“Sebagai perusahaan lokal yang memiliki jiwa kebangsaan tinggi, MS Glow setiap tahunnya memaknai peringatan HUT RI sebagai refleksi diri. Nilai-nilai perjuangan dan juga rasa syukur atas kemerdekaan yang kita miliki, senantiasa coba kami maknai dengan sepenuh hati,” kata Pendiri MS Glow, Shandy Purnamasari.

“Tak hanya bersuka cita dengan beragam lomba dan keriaan, tahun ini kami juga memberikan tali kasih kepada para veteran. Tentu apa yang kami berikan takkan sebanding dengan perjuangan mereka dahulu, namun harapan kami hal ini bisa jadi bentuk perhatian yang bisa bermanfaat,” ucap istri Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan99 itu melanjutkan.

Dengan mengusung semangat "Juara Kemerdekaan", perayaan HUT ke-79 RI di MS Glow dan seluruh unit bisnis J99 Corp., diisi dengan upacara pengibaran bendera, berbagai lomba hingga pertunjukan marching band.

Atraksi drumband merayakan HUT ke-79 RI, MS Glow di area warehouse MS Glow Malang. Dok. MS Glow

Karyawan MS Glow dan beberapa unit bisnis J99 Corp., bersuka cita dalam beragam lomba, mulai dari olah raga antar departemen, permainan tradisional khas tujuh belasan, dan kompetisi game online.

Aneka lomba dan kegiatan khas 17-an menjadi simbol kebersamaan dari Bhinneka Tunggal Ika, yang menyatukan seluruh perbedaan dalam satu energi kebersamaan. Sikap para pahlawan menjadi panutan bagi seluruh J99 People untuk pantang menyerah terhadap segala kesulitan dan tekanan, berdedikasi tinggi, serta bertanggung jawab di setiap lini pekerjaan.

Tak hanya itu, segala kegiatan perayaan HUT RI di lingkungan J99, baik dalam bentuk lomba maupun kegiatan sosial dapat lebih memupuk rasa persaudaraan dan kolaborasi antar departemen dan unit bisnis.

Memaknai HUT RI pun terkait erat dengan kehidupan kita dalam bekerja dan berkarya di J99. Tahun ini, pemerintah menetapkan tema peringatan HUT RI, yakni “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Tema yang diusung itu diharapkan memacu segenap masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat baru dengan persatuan dan kesetaraan tanpa melupakan nilai-nilai luhur bangsa. Tentunya semangat tersebut juga perlu diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari seluruh karyawan di setiap unit bisnis J99.

Adapun CEO J99 Crop.,Ganesya Widya mengungkapkan perayaan HUT ke-79 RI bersama keluarga besar MS Glow dan J99 Crop., serta para veteran adalah wujud kebersamaan melanjutkan perjuangan para pahlawan.

“Terima kasih kepada MS Glow dan seluruh keluarga besar J99 Corp. serta seluruh unit bisnis. Apa yang kita lakukan di lingkungan J99 dalam merayakan hari kemerdekaan tahun ini adalah wujud dari sebuah acara demokrasi; dari kita, oleh kita, dan untuk kita, dengan tujuan merangkai kebersamaan,” ucap Ganesya.

“Semoga perayaan HUT RI ke-79 ini dapat kita maknai secara optimal sebagai bagian dari keluarga besar yang selalu memiliki semangat juara untuk membawa J99 Corp. dan seluruh unit bisnis menjadi perusahaan maju dan unggul yang mampu menebar manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Pilihan Editor: MS Glow Rilis Parfum yang Aromanya Bisa Bikin Percaya Diri Perbaiki Suasana Hati

INFO CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."