Horoskop Cinta Mingguan untuk Setiap Zodiak: Senin-Minggu, 19-25 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

5. Leo

Leo, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 19 Agustus.

Leo, permainan cinta sedang berlangsung! Sekarang saatnya untuk percaya diri dan tidak membiarkan persaingan membuat Anda takut. Apa yang membuat Anda berpikir mereka lebih baik dari Anda? Anda perlu membuang jauh-jauh rasa tidak percaya diri.

Selain itu, kepercayaan diri sering kali datang dari rasa nyaman dengan diri sendiri. Jadi, buatlah daftar semua hal yang membuat Anda luar biasa. Jika Anda merasa malu bahkan sebelum memulai, kondisi yang tidak diakui dan sindrom penipu mungkin menghambat Anda.

6. Virgo

Virgo, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 20 Agustus.

Cinta bukanlah permainan, meskipun kita suka mengatakannya secara sehari-hari untuk bersenang-senang. Cinta seharusnya membuat Anda merasa seimbang di dalam dan memicu keinginan Anda untuk tumbuh karena Anda cukup stabil untuk melakukannya.

Jangan puas dengan yang kurang karena Anda perlu mencentang kotak yang diminta masyarakat. Menunggu orang yang tepat akan selalu membuat penantian itu berharga pada akhirnya.

Carilah juga seseorang yang mau bekerja sama dengan Anda, berbagi beban dan tanggung jawab hidup, serta berbagi persahabatan dan cinta. Diri Anda yang berzodiak Virgo tidak akan pernah bisa menghargai seseorang yang seperti beban mati yang tergantung di leher.

7. Libra

Libra, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 21 Agustus.

Libra, kesuksesan manis menanti Anda dalam cinta! ... tapi hanya jika Anda bersedia memberi dan menerima secara setara. Jika Anda lebih condong ke yang pertama, sekaranglah saatnya untuk bertanya kepada diri sendiri mengapa Anda merasa perlu membuktikan nilai Anda melalui kegunaan. Jika Anda condong ke yang kedua, mungkin Anda belum siap untuk cinta.

Ingat saja: jika seseorang mengatakan mereka mencintai Anda tapi tidak dapat menghargai batasan pribadi Anda atau tidak memahami arti persetujuan dan kurangnya persetujuan, mereka tidak mencintai Anda.

Mereka lebih mementingkan apa yang bisa mereka dapatkan dari Anda atau mungkin hanya menjadi vampir energi. Pergilah dalam situasi seperti itu dan jadilah sahabat Anda sendiri.

8. Scorpio

Scorpio, hari terbaik untuk bercinta adalah 23 Agustus.

Scorpio, energi cinta untukmu minggu ini sungguh indah. Jika kamu akan menikah, kamu tidak akan bisa memilih waktu yang lebih baik! Kamu yang masih lajang mungkin juga akan menemukan orang yang tepat untuk diajak berkencan dan akhirnya menjalin hubungan.

Ingat saja: ada keindahan dalam sinar matahari dan keindahan dalam hujan. Kamu harus mencari keindahan dalam segala hal untuk benar-benar mengambil hikmah dari kehidupan. Namun, jangan abaikan tanda-tanda bahaya!

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."