Horoskop Cinta Mingguan untuk Setiap Zodiak: Senin-Minggu, 19-25 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

9. Sagitarius

Sagitarius, hari terbaik untuk bercinta adalah 24 Agustus.

Sekaranglah saatnya untuk menjadi sahabat dan pendampingmu sendiri. Jika kamu yakin bahwa kamu hanya pantas mendapatkan yang terbaik dalam cinta, kamu akan bertindak dengan cara yang menegaskan keyakinan itu dan tidak akan menoleransi perilaku plin-plan atau orang-orang yang tidak memiliki motif terbaik.

Selain itu, jika ada yang percaya bahwa optimismemu dalam cinta itu aneh, teruslah percaya pada dirimu sendiri. Ketika Anda akhirnya menemukan cinta sejati, Anda akan menjadi pemenangnya. Biarkan para penentang berbicara sementara Anda bertindak.

10. Capricorn

Capricorn, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 25 Agustus.

Capricorn, energi cinta minggu ini memiliki kualitas yang terkonsentrasi untuk Anda. Jika Anda fokus pada apa yang Anda inginkan, Anda dapat mewujudkannya dengan cara yang paling aneh. Jadi, salurkan berkah ini! Catat pikiran dan perasaan Anda.

Anda juga didorong untuk menemukan kesamaan dengan pasangan atau teman kencan Anda untuk mengetahui apakah nilai dan prinsip hidup Anda cocok. Bagaimana Anda bisa menjadi lebih baik jika semua dasar itu miring?

11. Aquarius

Aquarius, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 25 Agustus.

Aquarius, cinta dapat mengangkat hati bahkan orang yang telah kehilangan karena kesedihan. Jika pasangan Anda merasa kewalahan atau tidak mampu mengatasi trauma emosional, jadilah pusat perhatian mereka sehingga mereka dapat bangkit lebih kuat setelah berjuang melawan iblis mereka.

Anda mungkin tidak dapat menggantikan terapis profesional (tidak seorang pun boleh mencoba melakukannya), tetapi cinta Anda akan membuat perbedaan yang langgeng dalam hidup mereka.

Hal yang sama berlaku untuk Anda. Jika Anda bersama seseorang dan mereka menolak untuk menjadi pusat perhatian Anda, mungkin Anda tidak benar-benar bersama. Pertanyaan yang tepat akan menuntun Anda ke jawaban yang tepat.

12. Pisces

Pisces, hari terbaik Anda untuk cinta adalah 25 Agustus

Pisces, energi cinta minggu ini untuk Anda manis! Jadilah diri Anda yang sebenarnya, dan Anda tidak akan takut pada apa pun. Ini juga berlaku untuk kemampuan kreatif Anda. Biarkan itu memengaruhi kehidupan cinta Anda, dan saksikan keajaiban terungkap.

Hubungan yang dibangun untuk bertahan lama sering kali tidak sesuai dengan stereotip apa pun. Hubungan itu sendiri adalah hukum, sebagaimana mestinya. Bagaimanapun, hanya Anda dan pasangan Anda yang dapat memutuskan apa yang cocok untuk Anda dan apa yang tidak dalam kemitraan Anda.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 19-25 Agustus 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."