Penampilan Amanda Rawles saat Dilamar Kekasih di Italia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Amanda Rawles dilamar kekasih, Adriel Susanteo, di Italia. Foto: Instagram/@amandarawles

Potret Amanda Rawles dilamar kekasih, Adriel Susanteo, di Italia. Foto: Instagram/@amandarawles

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris dan model, Amanda Rawles. Lewat akun Instagram resminya, dia umumkan telah dilamar sang kekasih, Adriel Susanteo. Lamaran romantis itu bertempat di Italia.

Dalam unggahan bersama dengan Adriel pada Minggu, 18 Agustus 2024, Amanda membagikan empat foto lamaran berlatar pemandangan indah Danau Como. Di slide pertama, Adriel tampak melamar dengan berlutut di satu kaki menghadap ke Amanda sambil menunjukkan kotak berisi cincin lamaran. Wajah Amanda terlihat tersenyum bahagia. Di slide kedua tampak wajah terkejut bahagia Amanda sambil menutup mulut dengan tangannya. 

Di slide selanjutnya, Amanda memamerkan cincin lamaran di jari manis tangan kirinya. Adriel pun memeluk Amanda dari belakang. Di slide foto terakhir, Amanda dan Adirel tampak belakang saling bergandengan tangan. 

Di momen istimewa itu, Amanda tampil simpel dalam balutan busana serbaputih yang terdiri dari atasan tanpa lengan berkancing depan dipadu dengan rok panjang potongan lurus. Perempuan 23 tahun itu juga memakai anting, kalung, dan gelang selain cincin lamaran yang baru diberikan Adriel.

Rambut panjangnya digerai dan belah tengah. Adapun riasannya tampak natural.

Sementara Adriel memakai kemeja katun coklat dipadu dengan celana panjang warna putih dan sepatu slip on suede warna coklat. Adriel juga memakai kacamata hitam.

Di keterangan unggahan tersebut, Amanda dan Adriel hanya meninggalkan emoji cincin dan hati warna putih.

Di kolom komentar, sejumlah pesohor mengucapkan selamat kepada sejoli yang selangkah lebih dekat ke pernikahan. "Congratttttssss," ucap aktris Asmara Abigail. "Selamat," kata desainer Didiet Maulana. "Awwhhh selamaattt," kata aktris Maudy Koesnaedi.

Kisah cinta Amanda Rawles dan Adriel Susanteo telah terjalin selama tujuh tahun. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya berbagai potret romantis kebersamaan di beberapa kesempatan.

Pilihan Editor: Cerita Amanda Rawles Tentang Pendalaman Karakter dan Perkembangan Industri Film Indonesia

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."