Curhat Suki Waterhouse jadi Pembuka Konser Taylor Swift

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Suki Waterhouse dan Taylor Swift. Foto: Instsgram/@sukiwaterhouse

(dari kanan) Suki Waterhouse dan Taylor Swift. Foto: Instsgram/@sukiwaterhouse

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Suki Waterhouse menjadi penampil pembuka di konser Taylor Swift “The Era Tours” di London, pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Bersama Paramore, grup band pembuka tetap konser Swift, Waterhouse tampil memukau mengawali konser pelantun “Blank Space” itu. Sehari setelah tampil, lewat akun Instagramnya, dia berbagi sejumlah foto, video, dan curahan hati yang mengungkapkan ini kesempatan berharga sekali seumur hidup.

Di salah satu unggahan Waterhouse membagikan foto dia dan Swift di belakang panggung. Keduanya berpelukan dan tersenyum ke arah kamera.

Tunangan aktor Robert Pattinson itu juga membagikan video pertemuan mereka. Waterhouse tampak menari dengan lagu Swift berjudul "Karma" sambil mengayunkan rambutnya dari satu sisi ke sisi lain. Di video lain, Swift memuji Waterhouse atas penampilannya.

"Dia seseorang yang bisa saya sebut teman," kata Swift kepada penonton. “Saya sudah lama menjadi penggemar musiknya. Dia benar-benar memukau malam ini.  Dan, ini adalah pertunjukan di kampung halamannya,” ucap pacar Travis Kelce itu.

Adapun dalam keterangan unggahannya, Waterhouse mengungkapkan betapa bersyukurnya bisa tampil di konser Taylor Swift.

Saya tidak pernah berpikir saya akan berada di sini membuka konser artis favorit saya dengan teman dan keluarga saya di antara penonton,” ucap perempuan 32 tahun itu.

Terima kasih @taylorswift untuk kesempatan sekali seumur hidup ini. Saya tampil di kota kelahiran saya London tercinta. Ini merupakan dukungan yang tak tergoyahkan dalam perjalanan karier saya sebagai seorang seniman," katanya.

Ibu satu anak itu juga memuji Taylor Swift sebagai bintang terbesar dan paling cerdas di dunia. "Aku sangat mencintaimu," ucapnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone yang diterbitkan menjelang pertunjukan 17 Agustus, Waterhouse mengungkapkan apa yang dia rasakan saat mengetahui akan membuka konser idolanya.

"Saya bermimpi, bermimpi, memimpikan hal ini terjadi," katanya kepada outlet. "Saya memanifestasikan super keras. Jadi ketika [saya tahu], saya seperti, 'Ya, mimpi bisa menjadi kenyataan’," ucap Suki Waterhouse.

Pilihan Editor: 3 Fakta Menarik Suki Waterhouse, Debut Akting pada 2012

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."