Sinopsis Drama Cinderella at 2 AM yang Diadaptasi dari Webtoon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Poster drama Cinderella at 2 AM. Foto: Asianwiki.

Poster drama Cinderella at 2 AM. Foto: Asianwiki.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu drama Korea terbaru, Cinderella at 2 AM akan tayang pada 24 Agustus 2024. Serial ini merupakan drakor yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa karya penulis Algome. 

Versi drama Cinderella at 2 AM akan memiliki total 10 episode. Drama Viu Original ini dibuat di bawah arahan sutradara Seo Min Jung dan penulis skenario Oh Eun Ji.

Drama Korea bergenre komedi dan romantis ini akan dibintangi oleh aktor populer Korea Selatan, Moon Sang Min yang sukses dengan drama Duty After School. Dia akan beradu akting dengan Shin Hyun Been yang bersinar usai membintangi Reborn Rich.

Lantas, bagaimana sinopsis Cinderella at 2 AM yang dibintangi oleh Moon Sang Min? Berikut rangkuman informasi selengkapnya.

Sinopsis Cinderella at 2 AM

Drama Korea Cinderella at 2AM adalah sebuah drama komedi romantis yang menggambarkan kisah cinta seorang wanita biasa yang mengutamakan melindungi dirinya sendiri. Di sisi lain, ada seorang pria Chaebol atau anggota keluarga konglomerat generasi ketiga yang percaya bahwa melindungi cinta berarti melindungi dirinya sendiri.

Diceritakan, Ha Yun Seo adalah seorang perempuan yang masih lajang dan bekerja sebagai pemimpin tim pemasaran di sebuah perusahaan besar. Dia berpenampilan menarik, memiliki kepribadian yang baik, dan dihormati di perusahaannya. Dia juga selalu percaya diri dalam bekerja, namun tidak pandai dalam urusan asmara.

Ketika dia masih muda, Ha Yun Seo sudah mandiri dan membawa adik laki-lakinya meninggalkan rumah dan keluarga. Hal ini dilakukan Yun Seo karena dia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Meski begitu, dia sekarang tumbuh menjadi orang yang percaya diri dan pragmatis.

Setelah lama sendiri, Yun Seo menjalin hubungan dengan Seo Ju Won, yang berusia lebih muda darinya. Seo Ju Won adalah pribadi yang lembut dan menarik secara fisik. Dia bekerja sebagai anggota staf di perusahaan yang sama dengan Yun Seo. 

Namun, hal yang mengejutkan Yun Seo adalah ketika mengetahui bahwa pacarnya merupakan putra dari keluarga chaebol yang menjalankan perusahaan tempatnya bekerja. Jun Won ternyata anak pemilik perusahaan yang sedang menyamar sebagai pegawai biasa.

Mengetahui Ju Won memiliki kekasih, ibu Ju Won kemudian menghubungi Yun Seo untuk putus dengan putranya. Dia juga menawarkan sejumlah uang kepada Yun Seo agar mau meninggalkan Ju Won. 

Yun Seo yang percaya bahwa dongeng tidak ada di dunia nyata, memutuskan untuk mengambil uang dari ibunya dan putus dengan Ju Won. Tetapi, Ju Won percaya pada cinta dan mengikuti kata hatinya dengan setia. Dia pun mencoba yang terbaik untuk mengubah pikiran Yun Seo.

Tentang Drama Cinderella at 2 AM

Judul: Cinderella At 2 AM

Dikenal juga dengan judul: Cinderella at 2 A.M., Cinderella at Two in the Morning, Saebyeok Du Siui Sinderella, Saebyeok 2shiui Cinderella.

Genre: Komedi, Romantis

Tanggal rilis: 24 Agustus 2024

Jadwal tayang: Setiap Sabtu dan Minggu

Jumlah episode: 10 episode

Durasi per episode: 70 menit

Tempat tayang:Coupang Play, Viki, Viu

Sutradara: Seo Min Jung, Bae Hee Young

Penulis naskah: Aigome (Webtoon), Oh Eun Ji

Bahasa: Korea

Negara asal: Korea Selatan

Rating usia penonton: Remaja di atas usia 15 tahun

Para Pemain Cinderella at 2 AM

Drama Korea yang satu ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris muda Korea Selatan. Berikut beberapa daftar pemainnya:

1. Shin Hyun Been sebagai Ha Yun Seo

2. Moon Sang Min sebagai Seo Ju Won

3. Yoon Park sebagai Seo Shi Won

4. Park So Jin sebagai Lee Mi Jin

5. Kim Tae Jung sebagai Ha Ji Suk

6. Kim Gyu Nam sebagai No Ye Young

7. Hong Bi Ra

8. Lee Kyu Sung

Pilihan Editor: Sinopsis dan Para Pemeran Film Pilot yang Jadi Box Office di Korea Selatan

RADEN PUTRI | VIU | ASIANWIKI | MYDRAMALIST

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."