Putrinya Ulang Tahun, Atalia Praratya: Bertumbuhlah dengan Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Atalia Praratya dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra/Foto: Instagram/Atalia Praratya

Atalia Praratya dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra/Foto: Instagram/Atalia Praratya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri arsitek dan politisi Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengunggah beragam foto bersama putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau biasa disapa Zara saat berulang tahun ke-20.
Pada kolase foto yang diunggah Atalia menunjukkan ibu-anak ini sedang selfie bareng dengan berbagai gaya. 

Dalam potret penuh kehangatan itu, Atalia mengenakan t-shirt warna hijau emerald yang dipadukan hijab segi empat dan tambahan kacamata hitam. Sementara itu, Zara tampil casual memakai turtleneck hitam yang dipadukan cardigan putih kompak berkacamata hitam. 

Atalia menyampaikan pesan cinta untuk putrinya yang merayakan ulang tahun ke-20. "Menyaksikan seorang anak bertumbuh adalah anugerah terbesar seorang ibu. Maka, mamah hanya ingin menjadi rumah buatmu. Saat cuaca se-ekstrim apapun, panas terik yang menyengat, atau hujan badai yang maha dahsyat, rumah ini akan selalu memberikan kehangatan untukmu," harap Atalia. 

Perempuam kelahiran 20 November 1973 ini juga berharap agar Zara selalu bahagia. "Bertumbuhlah dengan bahagia. Jadilah wanita yang mampu melewati berbagai ujian kehidupan dengan elegan dan paripurna."

Tak lupa, alumnus Universitas Pasundan ini juga berpesan agar semua memiliki tujuan sama yakni menjadi indah di mata Allah. "Happy birthday, Zaraku.."

Sejak putrinya Zara melepas hijab, Atalia tetap mendampingi dan berkomitmen akan menjadi rumah. Dukungan itu juga pernah disampaikan beberapa waktu lalu saat ia mengunjungi Zara. 

Saat itu Atalia mengunggah foto yang personal dan menyentuh selesai mereka menunaikan ibadah salat subuh bersama. Foto yang diunggah ialah saat tangan mereka bergenggaman dan masih memakai mukena. 

"Ya Allah senangnyaaa...Sekarang, setiap subuh bisa peluk-peluk anak gadis. Mama akan selalu menjadi rumah buatmu, Za. Love you infinity," tulis Atalia.

Sebelumnya, Pada 29 September lalu, Atalia membagikan sejumlah postingan di akun Instagram pribadinya yang mengungkapkan perasaannya akan kepergian Camillia Laetitia Azzahra untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. 

Dalam salah satu postingannya, Atalia menulis, "I'm gonna miss u zara... @camilliazr Ingat pesan mamah ya.. Sholat, ngaji, dan banyak tersenyummm". Postingan tersebut dilengkapi dengan beberapa slide foto dan satu video yang menampilkan momen kebersamaan antara Atalia, Ridwan Kamil, dan Zara saat mengantar Zara pergi.

Pilihan Editor: Pamit kepada Warga Jawa Barat, Atalia Praratya: Akang dan Teteh Selalu Ada di Hati dan Doa Kami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."