Florence Pugh Awali Rutinitas Kecantikan Pagi dengan Pakai Sheet Mask

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Florence Pugh gaun rancangan Harris Reed di BAFTA Film Awards 2024. Instagram.com/@harris_reed

Florence Pugh gaun rancangan Harris Reed di BAFTA Film Awards 2024. Instagram.com/@harris_reed

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Florence Pugh mengawali rutinitas kecantikan pagi dengan memakai masker wajah lembaran alias sheet mask. Dia tunjukkan swafoto lewat unggahan media sosial awal pekan ini. Di foto itu, aktris Don't Worry Darling tersebut tampak memakai sheet mask saat dia menyeruput minuman dalam mug dihiasi gambar burung di suatu ruangan.

Mengawali pukul 6 pagi di hari Senin, ”tulisnya dalam sebuah keterangan foto Instagram, Senin, 19 Agustus 2024.

Sheet mask merupakan salah satu produk kecantikan favorit Pugh. Dia pernah mengungkapkan hal itu saat berbincang dengan British Vogue untuk konten video "In The Bag" pada Februari silam. Saat mendiskusikan apa yang biasanya dia bawa di dalam tasnya, bintang film Dune: Part Two itu mengeluarkan masker wajah Dr Jart+’s Cryo Rubber dari tasnya. Dia mengatakan memakai sheet mask termasuk langkah wajib dalam rutinitas kecantikan paginya.

"Aku suka sheet mask," katanya. "... Aku suka sheet mask di pagi hari dalam perjalanan ke tempat kerja, hanya untuk mendinginkan wajahku."

Alasan Mengapa Perlu Pakai Sheet Mask

Sheet mask salah satu menjadi solusi bagi mereka yang tak punya banyak waktu menjalani perawatan kulit menghidrasi. Sebab masker ini bisa melembapkan kulit dalam hitungan menit. Selain itu, dibutuhkan sedikit waktu untuk menyiapkan, mengatur, dan tampil bersinar dengan sheet mask.

Masker wajah jenis ini juga cukup nyaman dan tidak berantakan karena Anda tidak memerlukan mangkuk atau sikat pencampur. Buka saja bungkusnya, letakkan masker ke wajah Anda dan beristirahat selama 15 menit.

Kerusakan akibat sinar matahari, polusi, dan terlalu banyak produk pada kulit seringkali dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Sheet mask bisa membantu membuka pori-pori tersumbat dengan menghilangkan semua kotoran dalam sekejap.

Sheet mask pun disimpan dalam kemasan ramping sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Ini merupakan keuntungan, namun lebih baik untuk menggunakannya saat Anda di rumah sehingga Anda dapat berbaring dan memejamkan mata sejenak, untuk mendapatkan perawatan seperti spa.

Seperti Florence Pugh, apakah memakai sheet mask bagian dari rutinitas kecantikan sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Florence Pugh Pakai Rok Transparan Hadiri Fashion Show Valentino Paris Fashion Week 2023

PEOPLE | HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."