Penampilan Gaun Suki Waterhouse di Konser Taylor Swift, Detail Ruffles Paling Menonjol

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Suki Waterhouse memakai gaun merek Chloe saat menjadi pembuka konser Taylor Swift di London pada Agustus 2024. Foto: Instagram/@sukiwaterhouse

Penyanyi Suki Waterhouse memakai gaun merek Chloe saat menjadi pembuka konser Taylor Swift di London pada Agustus 2024. Foto: Instagram/@sukiwaterhouse

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Suki Waterhouse mengunggah gaya penampilan dia menjadi pembuka konser Taylor Swift bertajuk "Eras Tour" di Stadion Wembley, London, pada pekan lalu. Dia mengatakan gaun dengan detail ruffles yang paling menonjol adalah gaun impiannya.

Outfit saya di Eras Tour!!! @chemena @chloe merancang gaun impian saya, ”tulis Waterhouse di Instagram, Selasa, 20 Agustus 2024.

Tunangan Robert Pattinson itu juga menyebutkan tim glam yang membuat penampilan dia semakin menawan. Penata gayanya adalah Rob Zangardi dan Cassy Meier. Penata rambut Linnea Nordberg, sementara Riley-Kate menjadi penata riasnya.

Bintang drama Daisy Jones & The Six Star itu tampak mengenakan gaun berwarna peach halus, yang menampilkan ruffles dan chiffon yang mengalir. Detail ruffles bertumpuk dan bertingkat berhasil menciptakan efek volume yang apik. 

Rambut ibu satu anak itu digerai dan ditata bervolume serta poni menghiasi dahinya. Dia juga melengkapi penampilannya dengan sejumlah gelang di lengan kanannya.

Jadi Pembuka Konser Taylor Swift, Kesempatan Sekali Seumur Hidup

Sebagaimana diketahui Suki Waterhouse menjadi penampil pembuka di konser Taylor Swift “The Era Tours” di London, pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Bersama Paramore, grup band pembuka tetap konser Swift, d taiampil memukau mengawali konser pelantun “Blank Space” itu.

Sehari setelah tampil, lewat akun Instagramnya, dia berbagi sejumlah foto, video, dan curahan hati yang mengungkapkan ini kesempatan berharga sekali seumur hidup. Di salah satu unggahan Waterhouse membagikan foto dia dan Swift di belakang panggung. Keduanya berpelukan dan tersenyum ke arah kamera.

Adapun dalam keterangan unggahannya, Waterhouse mengungkapkan betapa bersyukurnya bisa tampil di konser Taylor Swift. Saya tidak pernah berpikir saya akan berada di sini membuka konser artis favorit saya dengan teman dan keluarga saya di antara penonton,” ucap perempuan 32 tahun itu.

Terima kasih @taylorswift ini kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk tampil di kota kelahiran saya London tercinta. Ini merupakan dukungan yang tak tergoyahkan dalam perjalanan saya sendiri sebagai seorang seniman," ucap Suki Waterhouse.

Pilihan Editor: Robert Pattinson Resmi Bertunangan dengan Suki Waterhouse Setelah 5 Tahun Pacaran

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."