Riset 2 Tahun, Chelsea Islan Rilis Parfum dengan 4 Varian Aroma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chelsea Islan/Foto: Instagram/Chelsea Islan

Chelsea Islan/Foto: Instagram/Chelsea Islan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Deretan aktris yang menjajal bisnis fragrance atau parfum semakin bertambah, setelah Hesti Purwadinata, Rossa, Ashanty, Nadine Chandrawinata, dan Jessica Mila, kini aktris Chelsea Islan juga terjun ke dunia bisnis dengan meluncurkan ISLAN Fragrance berkolaborasi dengan dengan Sociolla sebagai exclusive launching partner ISLAN.  

Pemeran dalam serial Tira ini juga mengunggah debut parfumnya di laman Instagram dalam bentuk video. "Memperkenalkan ISLAN Parfum, merek aroma khas oleh Chelsea Islan. Terinspirasi oleh perjalanannya melalui ladang wangi Grasse, Chelsea membawa sentuhan keanggunan Prancis ke Indonesia, membuat aroma mewah dapat diakses oleh semua orang," tulisnya di laman keterangan bersama foto Chelsea memegang produk ISLAN. 

“Aku dan rekanku benar-benar mendedikasikan waktu dan pikiran dalam membangun ISLAN. Dari research and development yang hampir dua tahun, sampai akhirnya kita bisa meluncurkan empat varian parfum yang telah hadir di Sociolla dan akan kita launching secara resmi mulai September mendatang,” ungkap Chelsea melalui siaran pers Sociolla, Selasa, 19 Agustus 2024. 

Chelsea sangat serius dalam proyek bisnis parfum, karena namanya juga digunakan sebagai brand. “Aku ingin parfum ISLAN bisa membawa pengalaman yang personal bagi para penggunanya, dan aku sangat senang karena Sociolla mendukung visi ini dari awal. Semoga parfum ISLAN bisa ikut berkontribusi dalam memperkuat ekonomi Indonesia dan diterima dengan baik oleh masyarakat,” harap Chelsea. 

Sebelum parfum, Chelsea juga lebih dulu merintis bisnis perhiasan khususnya lab grown diamond yang dibuat di laboratorium atau lab. Bersama Veronica Pranata, Chelsea merilis merek berlian bertajuk Sol et Terre (dibaca Solitaire). Dia memilih menggeluti usaha itu karena ingin menyuarakan dampak positif lab grown diamond untuk lingkungan dan sekitar.

"Kami mau membuat sebuah brand yang ada purpose-nya. Kami harus berdampak positif untuk bumi dan lingkungan," kata Chelsea Islan dalam konferensi pers peluncuran Sol et Terre di ICE BSD, Tangerang, Jumat, 6 Oktober 2023.

"Dengan Sol et Terre ini tidak hanya bicara keindahan, tetapi juga membantu sekitar kita dan bumi," lanjut perempuan 28 tahun itu.

Seperti kita ketahui istri Rob Clinton Kardinal ini concern terhadap isu-isu pelestarian lingkungan. Sejak 2017 hingga saat ini, dia diketahui menyandang tugas sebagai Duta United Nations Deveploment Programme atau UNDP Indonesia untuk poin Life Under Water dan Life On Land. Alasan lain Chelsea terjun ke bisnis lab grown diamond karena belum banyak anak muda yang menyuarakannya.

Sebagai informasi, keberhasilan ISLAN Fragrance menjadi bukti nyata bagaimana dukungan ekosistem Sociolla yang terintegrasi mampu membawa brand lokal ke level berikutnya. Inovasi produk dari brand lokal terus mendorong minat beli masyarakat. 

Penjualan produk brand lokal di Sociolla tumbuh hampir dua kali lipat pada tahun 2023 dibandingkan dua tahun sebelumnya. Kategori makeup dan perawatan kulit menjadi favorit pelanggan, dan jumlah brand lokal di Sociolla telah bertambah hingga 14 kali lipat sejak pertama kali hadir.

Pilihan Editor: Tantangan Chelsea Islan Main Teater Ariyah dari Jembatan Ancol, Belajar Budaya Betawi

SILVY RIANA PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."