Anniversary ke-1, Pratama Arhan Unggah Foto Menikah dengan Azizah Salsha

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Potret pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang diunggah Arhan di Anniversary ke-1 mereka. Foto: Instagram Story: @pratamaarhan8.

Potret pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang diunggah Arhan di Anniversary ke-1 mereka. Foto: Instagram Story: @pratamaarhan8.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemain Timnas Sepakbola Indonesia, Pratama Arhan, mengunggah momen pernikahannya dengan selebgram Nurul Azizah Rosiade atau yang dikenal dengan Azizah Salsha, Rabu, 21 Agustus 2024. Pasangan muda ini menikah pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

Pada foto yang diunggah Arhan, dia dan Azizah menandatangani buku nikah, usai melangsungkan akad nikah. Mereka mengenakan baju coklat muda. Arhan tidak menuliskan caption, hanya memberi emoticon tangan terkatup dan wajah malaikat.

Selain di feed Instagram, Arhan juga mem-posting foto sungkeman mereka dengan orang tua Arhan. Zize, sapaan akrab Azizah, tampak memeluk ibunda Arhan.

Arhan kini berusia 23 tahun sedangkan Zize 21 tahun. Zize adalah putri dari Andre Rosiade, pengusaha dan politikus Partai Gerindra yang kini menjabat anggota DPR RI.

Perjodohan keduanya berlangsung cepat. Sang ayah merestui hubungan mereka untuk menikah muda. Bahkan, ijab kabul disaksikan Menteri BUMN, Erick Thohir, atas undangannya.

Sebelum bertemu Azizah Salsha, Arhan lebih dulu berpacaran dengan selebgram Marshella Aprilia. Banyak warganet yang kecewa karena hubungan mereka yang terjalin selama tiga tahun.

Namun, Zize membuat banyak momen romantis bersama Arhan. Seperti saat dia berkunjung ke kampung halaman Arhan di Blora, Jawa Tengah, Zize tampak manja dibonceng oleh Arhan di kursi depan sepeda motor. Sedangkan sang ibu atau mertua Zize, duduk di belakang Arhan.

Banyak yang menilai pasangan ini sederhana dan mesra kala itu. Adegan mesra juga kerap diperlihatkan pasangan ini ketika Arhan membela Timnas Indonesia di laga-laga internasional.

Zize kerap menonton pertandingan Arhan dan mendukung suaminya dari bangku penonton. Happy anniversary, Arhan dan Zize!

Pilihan Editor: Adegan Romantis Azizah Salsha dan Pratama Arhan Usai Menang Lawan Korea: Super Proud

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."