3 Zodiak yang Keinginannya Terwujud pada Kamis, 22 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi liburan bareng teman ke pantai. Foto: Freepik.com

Ilustrasi liburan bareng teman ke pantai. Foto: Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamis, 22 Agustus, menunjukkan tiga zodiak yang tidak hanya keinginannya menjadi kenyataan, tapi jika kita bertekad dan bersikeras untuk mewujudkannya, kita akan dengan senang hati menerimanya.

Ramalan astrologi hari Kamis menunjukkan kita bekerja dengan transit Venus kuadrat Mars, dan tidak ada yang lembut dan menyenangkan tentang peristiwa ini; namun, hasilnya akan membuat kita terpesona.

Karena Venus kuadrat Mars begitu kuat atau agresif, kita dapat mengetahui bahwa apa pun yang kita inginkan sekarang, kemungkinan besar kita akan mendapatkannya karena kita tidak akan menyerah.

Kita memiliki keinginan dalam pikiran, dan kita tidak akan meninggalkannya. Tiga zodiak ini akan mewujudkannya sampai akhir.

Hari ini benar-benar tentang tekad, dan kita dapat menerapkannya pada sejumlah situasi, meskipun mungkin termasuk dalam kategori cinta dalam kasus ketiga zodiak ini ketika topiknya adalah 'harapan menjadi kenyataan.'

Setelah mengatakan itu, kita sekarang tahu bahwa jika kita menginginkan cinta, kita akan melihat cinta terjadi pada kita. Harapan menjadi kenyataan untuk tiga zodiak pada Kamis, 22 Agustus 2024:

1. Aries

Sikap agresif adalah kata yang biasa Anda dengar, karena itu adalah bagian dari apa yang membuat sesuatu terjadi untuk Anda. Anda mungkin menganggap diri Anda agresif, tapi sebagai Aries, itu semacam hak asasi bagi Anda.

Namun, sekali lagi, seseorang harus menjadi orang yang agresif karena kita telah melihat bahwa dibutuhkan keberanian untuk mengatur segala sesuatunya, dan Anda adalah orang yang mewujudkannya.

Pada hari Kamis, 22 Agustus, Anda akan menjadi orang yang menyelesaikan banyak hal, dan banyak hal yang ingin Anda lakukan merupakan bagian dari apa yang menjadi impian pribadi Anda menjadi kenyataan. Ada sesuatu yang Anda inginkan, dan Anda juga sangat ingin mewujudkannya, yang hanya menyisakan satu pilihan: mewujudkannya.

Dan karena Anda didukung oleh transit astrologi, Venus kuadrat Mars, Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan pada hari ini, dan jika itu ada hubungannya dengan cinta, maka anggaplah diri Anda termasuk orang yang beruntung.

Anda tahu ke mana Anda akan pergi dengan ini dan Anda cukup beruntung untuk melihat semuanya terwujud pada tanggal 22 Agustus. Bagus sekali, Aries!

2. Gemini

Anda hanya menginginkan sedikit, tapi apa yang Anda inginkan, Anda sangat menginginkannya, dan Anda bahkan dapat mengatakan bahwa Anda telah berusaha mewujudkan mimpi khusus ini untuk waktu yang lama. Anda dapat memiliki kue dan memakannya juga, membuat Anda sangat bahagia, Gemini!

Hanya karena hal-hal tidak berhasil untuk Anda dalam kapasitas ini sebelumnya, tidak berarti hal itu tidak akan terjadi kali ini. Anda membutuhkan waktu yang tepat, dan tampaknya Anda memiliki waktu yang tepat dan sikap yang tepat sekarang. Anda membutuhkan keduanya untuk mewujudkan mimpi ini, dan itu benar.

Jadi, Anda dapat mempersiapkan diri untuk kabar baik pada hari ini, Gemini, karena Anda akhirnya menyatu dengan waktu universal. Anda akan dapat mengatasinya sendiri selama Venus kuadrat Mars; cinta Anda membawa Anda ke sini, dan sekarang terserah Anda untuk memenuhi harapan Anda sendiri. Bisakah Anda melakukannya? Tentu saja, Anda bisa!

3. Capricorn

Anda mungkin tidak menduga bahwa keinginan Anda akan segera terwujud, terutama pada hari ini. Namun, jika Anda berdiri dan menyaksikan berbagai hal terjadi, Capricorn, Anda akan menemukan bahwa hari ini benar-benar berjalan baik untuk Anda. Kebetulan saja keinginan Anda menjadi kenyataan.

Jika keinginan Anda ada hubungannya dengan cinta, atau lebih tepatnya, bergaul dengan pasangan romantis Anda dengan cara yang tidak terasa dipaksakan, maka Anda mungkin melihat keberuntungan nyata terjadi selama transit Venus kuadrat Mars. Sementara energi Mars muncul dengan kuat, ketika dikuadratkan dengan Venus dalam bagan Capricorn, hasilnya manis, lembut, dan baik.

Jadi, sepertinya Anda akan melihat harapan terwujud pada hari ini, dan karena hal itu mengejutkan Anda, Anda akan merasa rendah hati dengan seluruh prosesnya.

Ini bagus; yang terbaik adalah tersenyum dan menerima kabar baik. Hari-hari meragukan sesuatu yang ada di dalam tanah kini telah berakhir. Semuanya baik-baik saja, Capricorn.

Pilihan Editor: Horoskop Cinta Mingguan untuk Setiap Zodiak: Senin-Minggu, 19-25 Agustus 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."