Ulang Tahun ke-29, Dua Lipa Unggah Harapan dan Potret Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Dua Lipa rayakan ulang tahun ke-29 pada 22 Agustus 2024. Foto: Instagram/@dualipa

Potret Dua Lipa rayakan ulang tahun ke-29 pada 22 Agustus 2024. Foto: Instagram/@dualipa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Dua Lipa tengah berbahagia. Dia berulang tahun ke-29 pada hari ini, Kamis, 22 Agustus 2024. Lewat akun Instagramnya, pelantun Dance The Night itu membagikan sejumlah foto dan video dia bersuka cita menyambut usia baru.

Di slide pertama, Dua Lipa berfoto dalam balutan bikini oranye dilapisi tank top jaring-jaring emas. Dia memegang sejumlah balon merah muda dan merah sambil duduk di atas meja bundar di luar ruangan.

Di unggahan berikutnya, video menunjukkan Dua Lipa menengok ke sisi kiri dan kanan sambil memindahkan balon dari lengan satu ke lengan lainnya. Wajahnya tersenyum berseri-seri. Di foto-foto selanjutnya, dia masih memegang balon-balon yang sama dengan pose berbeda.

Di keterangan unggahan tersebut, perempuan berdarah Inggris dan Albania itu menguntai harapan manis untuk kehidupannya.

29 !!!! Dan hidup terus menjadi lebih baik Terima kasih atas semua harapan ulang tahun !! Aku cinta kalian xxx , ”tulisnya dalam keterangan Instagram empat jam lalu.

Di kolom komentar, keluarga dan warganet menghujani Dua Lipa dengan ucapan manis di ulang tahunnya.

Selamat Ulang Tahun Dua !!!!!! Semoga hari Anda memiliki hari terbaik dengan orang yang Anda cintai, saya sangat mencintaimu, "ucap seorang penggemar. "Selamat Ulang Tahun Legenda," kata warganet lainnya diikuti oleh serangkaian panjang emoji yang ditusuk hati.

Ibu pemenang Grammy tiga kali ini, Anesa Lipa, juga meninggalkan banyak emoji hati dan balon secara bergantian.

Bulan lalu, pemenang tujuh kali Brit Awards itu go public soal jalinan asmara dia dengan Callum Turner. Dalam foto itu, Lipa dan Turner terlihat berbaring di atas rumput di Festival Glastonbury 2024 ketika mereka memegang minuman dan menatap mata masing-masing.

"Menari sampai Anda melihat matahari terbit di batu adalah ritual Glasto," bunyi keterangannya.

Kisah cinta Dua Lipa dan Callum Turner dikabarkan telah dimulai enam bulan sebelumnya. Mereka pertama kali terhubung di premier Masters of Air di London pada 11 Januari 2024.

Pilihan Editor: Dua Lipa Rilis Album Baru, Terinspirasi Britpop Era 1990-an yang Bebas dan Jujur

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."