Sydney Sweeney Bicara Fashion: Cara Mengeksplorasi Berbagai Sisi Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggota pemeran Sydney Sweeney menghadiri pemutaran perdana film

Anggota pemeran Sydney Sweeney menghadiri pemutaran perdana film "Immaculate" di Los Angeles, California, AS, 15 Maret 2024. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sydney Sweeney dikenal berani tampil beda dan unik saat menghadiri acara penghargaan bergengsi ataupun pemutaran perdana film yang dia bintangi. Maka dari itu, para desainer maupun rumah mode silih berganti mendandani penampilan dia di publik. Keterbukaan dia mencoba beragam rancangan busana tak lepas dari cara pandang dia tentang mode atau fashion.

Bagi aktris 26 tahun itu, fashion adalah salah satu cara dia mengeksplorasi berbagai sisi diri sendiri. “Fashion adalah cara yang sangat menyenangkan untuk merangkul berbagai sisi diri Anda," ucapnya dikutip dari People, Rabu, 21 Agustus 2024.

"Selama beberapa hari, saya mungkin tampil sangat feminin. Beberapa hari kemudian saya tampil edgy. Di hari lain, saya mungkin ingin tampil kasual. Fashion adalah cara untuk mengekspresikan sisi-sisi yang berbeda dari perasaan saya atau siapa saya," ucapnya.

Dia mengatakan gaya busana dia bisa mengikuti acara, situasi, maupun suasana hati saat itu.

“Itulah yang luar biasa, terutama tentang menjadi seorang wanita, mampu merangkul semua sisi kita yang berbeda, karena kita sangat beragam dan ada banyak hal yang terjadi. Saya tidak pernah bisa membayangkan menjadi satu hal selama sisa hidup saya," ujarnya.

Meski demikian, saat ditanya gaya busana mana yang paling mewakili karakter dirinya, Sweeney menyebutkan kenyamanan yang palingg utama.

Dan saat ditanya, apakah ragam komentar warganet tentang cara dia berpakaian berdampak pada pilihannya. Dia merespons tidak terpengaruh. Sebab dia memutuskan apa yang dia kenakan berdasarkan kenyamanannya.

“Jika saya memakai [pakaian], saya tersenyum, dan saya merasa senang [di dalamnya], maka saya tahu itulah yang ingin saya pakai. Saya tidak pernah membiarkan orang lain menentukan bagaimana perasaan saya atau apa yang harus saya lakukan atau kenakan. Jika saya bahagia dan itu membuat saya merasa baik, itulah yang penting," kata Sydney Sweeney.

Pilihan Editor: Oscar 2024, Sydney Sweeney Tampil dengan Baju yang Dipakai Angelina Jolie 20 Tahun Lalu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."